PBNW, Turun Gunung Menangkan Paket Manthab Di Loteng

Lombok Tengah – Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang KH.Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, akhirnya turun langsung mengintruksikan kepada seluruh jamaah NW, untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) H. Masrun Habib, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Tengah (Loteng).

Silaturrahmi dan pengerahan jamaah untuk mendukung paket Masrun Habib, di mulai dari ujung Utara Kabupaten Loteng, yakni di Dusun Selosoh Desa Mas Mas Kecamatan Batukliang Utara Loteng kemarin.

Dalam tausyiahnya Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang KH.Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani mengajak kepada seluruh jamaah untuk Sam’na waato’na, dalam seluruh keputusan PBNW, termasuk dalam pilkada Loteng mendatang.

“Kami yakin jamaah masih ingat apa yang telah diucapkan oleh Maulana Syaikh TGKH Zaenuddin Abdul Madjid, untuk memegang Sami’na wa Atho’na dalam berjuang. Termasuk dalam pilkada Loteng, artinya apa yang menjadi keputusan PBNW, harus dilaksanakan, dan dalam Pilkada Loteng, PBNW telah mempercayakan paket Masrun Habib, mampu membawa perubahan untuk Loteng dan keberlangsungan organisasi,” katanya.

Memilih paket Masrun Habib lanjutnya, tentunya itu yang terbaik untuk Loteng dan organisasi. Setelah dilakukan musyawarah degan seluruh pengurus NW, khususnya yang ada di Loteng. Sehingga dari hasil musyawarah tersebut, di putuskan paket Masrun Habib, paling tepat untuk di dukung.

“Insyaallah paket ini bisa memberikan nuansa baru, dalam melanjutkan pembangunan di Loteng,” ungkapnya.

Selain itu, memilih Masrun Habib, bukan semata mata untuk kepentingan pribadi ataupun golongan, namun dengan hajatan agar Loteng semakin baik dan supaya bisa merangkul semua golongan, tanpa terkecuali.

“9 Desember, jamaah tanpa terkecuali harus memilih nomor 3, sesuai instruksi PBNW,” ujarnya.

Dikatakan, Almagfurullah TGKH Muhammad Zaenuddin Abdul Madjid, selalu mengingatkan jamaah untuk kompak utuh bersatu. Jadi jika jamaah NW kompak insyaallah apa yang menjadi harapan dan pilihan NW, akan menang, dari itulah pihaknya berharap semua jamaah harus memilih paket Masrun Habib.

Selanjutnya, masalah banyaknya hiruk pikuk di dunia medsos, kalau jamaah NW bebas memilih lantaran tidak ada zurriat yang maju, itu salah. Sebab pilihan NW dalam Pilkada Loteng sudah jelas, sehingga, semua jamaah harus kompak untuk memenangkan paket Masrun Habib.

“Siapapun yang datang, baik atas nama keluarga atau atas nama Dzurriyyat kalo tdk mengikuti instruksi PBNW, maka jangan diikuti, sebab PBNW telah mempercayakan paket Masrun Habib,” tutupnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Loteng TGH. Habib Ziadi mengaku, kepercayaan PBNW yang telah memilih dirinya bersama H. Masrun, pihaknya akan menjaganya dengan sebaik baiknya.

Dan insyaallah bersama seluruh tim relawan, dan simpatisan partai pendukung, akan terus berjuang semaksimal mungkin.

Sehingga pada akhirnya nanti, apa yang menjadi harapan bersama, khususnya PBNW terkabulkan.

__Posted on
November 18, 2020
__Categories
News, Politik