Babinkamtibmas Pringgarata Jenguk Anak Sakit, Keluarga Butuh Bantuan

Lombok Tengah – Sebagai wujud kepedulian kepada warganya, Babinkamtibmas Pringgarata, menjenguk anak atas nama Azura Fadilla (7 tahun), asal Dusun Pringgarata Barat Selatan, Desa Pringgarata, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Anak tersebut sudah lama menderita sakit. Namun karena kondisi ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan, terpaksa anak itu dirawat di Rumah.

Babinkamtibmas Pringgarata, AIPDA Dedi, mengatakan bahwa anak tersebut merupakan salah satu sasaran posyandu pihaknya di dusun Pringgarata Barat Selatan.

“Waktu saya menjenguk adek Azura Fadilla, ibunya cerita kalau Azura sudah lama menderita sakit. Menurut keterangan medis, si anak menderita radang atau luka dibagian lambung,” ungkap Dedi.

Karena keterbatasan biaya, lanjutnya, terpaksa dirawat di rumah. Pihak keluarga juga tidak memiliki jaminan kesehatan.

“Pekerjaan orang tuanya juga tidak tetap. Penghasilan tidak menentu. Sehingga tidak mampu membawa si anak berobat ke rumah sakit,” jelasnya.

Orang tua dari Azura Fadilla, sangat mengharapkan bantuan semua pihak agar anaknya mendapat perawatan yang layak.

“Mari kita bantu adek Azura Fadilla ini, baik dengan bantuan moril maupun materil. Semoga Allah senatiasa meringankan langkah kita serta diberikan rezeki yang barokah,” tungkasnya.

__Posted on
March 28, 2021
__Categories
News