KNRP Lombok Tengah Salurkan Bantuan Rp. 52.912.900 Untuk Palestina

Lombok Tengah – Komite Nasional Rakyat untuk Palestina (KNRP) kabupaten Lombok Tengah menyalurkan bantuan yang terkumpul dari beberapa donatur. Untuk bantuan tahap I, KNRP Lombok Tengah berhasil mengumpulkan sebanyak Rp. 52.912.900 dan telah mendistribusikan melalui KNRP Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat tanggal 21 Mei 2021.

Ketua KNRP Lombok Tengah, M. Samsul Rijal, mengatakan penggalangan dana yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara yang ada di Palestina.

“Kami juga telah menjalin koordinasi dengan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Lombok Tengah dalam hal ini H. Ridwan Makruf,” ungkap Samsul Rijal, Selasa (25/5).

Dikatakan, pengumpulan donasi masih akan terus dilakukan. Mengingat, Palestina masih membutuhkan bantuan untuk berbagai keperluan.

“Untuk warga yang mau menyumbang bisa melalui rekening dengan nomor 727.727.7225 (BSM/BSI Mandiri) atas nama Komnas Untuk Rakyat Palestina,” sebutnya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk saudara-saudara muslim yang sedang digempur oleh Israel.

“Semoga Palestina diberikan kemenangan sehingga dapat shalat bersama di Masjid Aqso,” harapnya.

__Posted on
May 25, 2021
__Categories
News