HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Loteng Anjangsana ke Desa Pejanggik

Lombok Tengah – Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melakukan kegiatan anjangsana ke Dusun Gelogor Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah, Rabu (30/6/2021).

Anjangsana Kapolres Lombok Tengah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 75 Tahun 2021 1Juli 2021

Kegiatan Anjangsana Kapolres Lombok Tengah itu dengan tema Transformasi Polri yang presesi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK, Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger MP Suringgana, Kasium Praya Tengah, Kepala Desa Pejanggik, Ahmad Nusilah, Babhinkamtibmas Desa Pejanggik, Babinsa Desa Pejanggik serta masyarakat Desa Pejanggik.

Dalam acara tersebut, Kapolres Lombok Tengah yang didampingi Kapolsek Praya Tengah diterima oleh Kepala Desa Pejanggik bersama staf dan berbincang-bincang terkait jumlah masyarakat yang wajib vaksin.

“Perbandingan jumlah masyarakat yang ada di daerah ini dengan masyarakat yang sudah tervaksin sangat berbanding jauh sekali,” kata Kapolres.

Kapolres menegaskan, pihaknya bersama Forkopinca sangat antusias untuk menghimbau dan menggugah hati masyarakat untuk datang dan mau divaksin.

Setelah lama berbincang dengan masyarakat, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis untuk 25 orang anak yatim di Dusun Ular naga Desa Pejanggik yang diwakili Fahrijal, Ade Denis Pratma, Muhamad Alwi, Mian saptiana, Wiwid Sapi Tri.

__Posted on
July 1, 2021
__Categories
News