Bupati Pathul Terima Laporan Keuangan Tahun 2020 dan Laporan Semester I Tahun 2021 BAZNAS Loteng

Lombok Tengah – BAZNAS kabupaten Lombok Tengah hari ini menyerahkan Laporan Kinerja, dan Laporan Keuangan Semester I serta laporan keuangan tahun 2020 Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah.

Penyerahan di lakukan langsung oleh PLH Komisoner BAZNAS Loteng TGH.Ma’arif Makmun Diranse yang di dampingi oleh Ustad Ma’arif Abdul Majid,M.Ag kepada Bupati H.Lalu Pathul Bahri SIP.

Bupati Lombok Tengah,HL Pathul Bahri SIP sangat mengapresiasi kepatuhan BAZNAS Kabupaten Lombok Tengah terkait ketransparanan BAZNAS kabupaten Lombok Tengah dalam pengelolaan Zakat,Infaq dan Shodaqoh.

” Saya sangat mengapresiasi upaya serius yang dilakukan BAZNAS Kabupaten Lombok Tengah,dalam kepatuhan terhadap regulasi pengelolaan Zakat di Daerah Kabupaten Lombok yang ditandai dengan penyerahan Laporan Semester 1 tahun 2021 beserta Laporan Keuangan Tahun 2020 yang telah di audit.,” tegasnya.

Laporan ini menjadi sangat penting karena Bupati Lombok Tengah dapat mengetahui jumlah penghimpunan dan aktivitas penyaluran dan program yang sudah berjalan dan program kegiatan yang sedang berjalan,

” Kami mengajak seluruh masyarakat kabupaten Lombok Tengah,untuk Berzakat dan Berinfaq melalui BAZNAS Kabupaten Lombok Tengah” ajak Bupati.

Sementara itu,TGH.Ma’arif, mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Lombok Tengah,yang sampai saat ini mendukung penuh program kegiatan BAZNAS Kabupaten Lombok Tengah,sehingga BAZNAS lebih maksimal dalam proses penghimpunan,pendistribusian Zakat,Infaq dan Shodaqoh di Kabupaten Lombok Tengah.

” Insya Allah pengelolaan Zakat,Infaq dan Shodaqoh di Kabupaten Lombok Tengah bisa maksimal,agenda pertemuan seperti ini yang akan menguatkan kiprah BAZNAS Kabupaten Lombook Tengah sebagai pengelola Zakat,Infaq dan Shodaqoh yang amanah dan terpercaya.” tutupnya

Sebelum penyerahan laporan tersebut,dilakukan pertemuan antara Bupati Kabupaten Lombok Tengah dan PLH Komisioner BAZNAS Lombok Tengah.

Dalam pertemuan tersebut disepakati beberapa rencana yang akan dilakukan ke depan.

__Posted on
August 4, 2021
__Categories
News