Sapa Masyarakat Sekitar Sirkuit, Polisi Vaksinasi dan Bagi Sembako ke Warga

Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat menggelar Vaksinasi Covid-19 Presisi Merdeka Goes To Green Zone dan memberikan bantuan sosial “door to door” ke rumah-rumah warga di Lingkar Sirkuit Mandalika Lombok Tengah.

“Hari ini kita kembali menyelenggarakan Vaksinasi dan Baksos “door to door” kepada warga di kawasan lingkar Sirkuit Mandalika,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK bersama para Pejabat Utama Polda NTB saat menghadiri kegiatan tersebut di Dusun Ebunut Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Minggu (22/8).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka Goes To Green Zone yang dilaksanakan sabtu kemarin, guna mendukung program pemerintah pusat terkait vaksinasi nasional dengan tujuan membangkitkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif khusunya di Kawasan Wisata Mandalika.

Selain melaksanakan Vaksinasi, Polda NTB juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan paket vitamin imunitas Covid-19 kepada warga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Setelah melaksanakan vaksinasi kepada warga, kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan vitamin, baik kepada warga yang melaksanakan vaksin maupun tidak,” ujarnya.

Lebih lanjut, Esty menuturkan bahwa masyarakat yang berada di kawasan lingkar Sirkuit Mandalika menyampaikan ungkapan terimakasih atas pelaksanaan Vaksinasi secara “door to door” serta pemberian bantuan sosial yang dilakukan oleh Polda NTB dan jajarannya.

__Posted on
August 22, 2021
__Categories
News