Bupati Lombok Tengah Lantik 11 Pejabat Eselon II dan Lantik Direksi dan Dewas PDAM

Lombok Tengah – Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkab Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin sore, (6/9/2021) di Ballroom Lantai 5 Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah.

Pelantikan pejabat tinggi pratama hanya 11 orang digeser menempati pejabat yang lowong. Sebelas pejabat tersebut antara lain, Asisten III M. Nazili yang sebelumnya Kepala BKPP. Amir Ali staf ahli Bupati sebelumnya Kadis LH,

Kadis Sosial Muliardi Yunus sebelumnya Kadis PP2KB, Kadis Sosial Bq. Sri Hastuti sebelumnya Kadis Sosial.

Kadis PUPR Ir. L. Rahadian sebelumnya Kadis Perkim. Kepala Bapenda Drs. Jalaludin yang sebelumnya Kadis DPMD. Kadis BKPP L.Wardihan yang sebenarnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Kepala Inspektorat L.Idkham Khalid sebelumnya Asisten III.

Murdi AP Kepala Bakesbangpoldagri sebelumnya Staf Ahli bidang Politik dan Pemerintahan. H. Masnun asisten II yang sebelumnya Kepala Kesbangpoldagri. Kadis Tenaga Kerja L.Karyawan yang sebelumnya Kepala Bappenda. 

Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri meminta kepada pejabat yang baru untuk segera berkerja melayani masyarakat. Soal puas tidak puas hal yang biasa. 

Selain itu Bupati melantik 2 dari tiga Direksi yakni Direktur Teknik L.Sukemi Adiantara. Direktur Umum Bambang Supratmo. Sedangkan untuk jabatan Direktur Utama menunggu peraturan Bupati. Sementara Dewan Pengawas adalah wajah lama dan baru. Wajah lama yakni Humaidi dan L.Perwira Bakti sedangkan yang baru adalah Abdurahim. 

__Posted on
September 6, 2021
__Categories
News