Ayo Vaksin, 50 Pendaptar Pertama Dapat Bingkisan


Lombok Tengah – Untuk membantu percepatan vaksinasi di Lombok Tengah Kodim menggandeng KONI Loteng untuk vaksinasi pegiat Olahraga dan umum.

Ketua Koni Lombok Tengah M Samsul Qomar, senin 13/09/2021 menyatakan, rencananya akan di laksanakan di sekretariat KONI Pada tanggal 15 September 2021 nanti .

”Kita sudah bangun komunikasi dengan pak dandim dan ini bagian dari ikut mensuskseskan program pemerintah dalam ikhtiar mempercepat tuntasnya target vaksinasi di loteng,”kata M Samsul Qomar

Pihak KONI sudah menyebar undangan ke semua Cabang Olahraga yang ada , sekitar 30 Cabor yg sudah di undang , dan masyarakat umum yang belum di vaksin juga di persilahkan datang dan mendaftar dengan membawa e KTP.

Lebih lanjut M Samsul Qomar menjelaskan Yang menarik dari vaksin gratis ini, bagi 50 orang pendaftat pertama akan mendapatkan bingkisan dari Bank NTB Syariah sebaga mitra dalam kegiatan ini.

“Kegiatan sosial ini akan berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 Wita , tidak hanya dosis 1 yang akan melanjutkan ke dosis 2 juga di siapkan dengan ketentuan membawa bukti sudah melaksanakan vaksin 1 , jelas ketua KONI M Samsul Qomar.

__Posted on
September 13, 2021
__Categories
News