Berikan Semangat Dan Motivasi, Danramil Pujut Kumpulkan 32 Vaksinator Teruwai

Lombok Tengah – Percepat laju Pencapaian Vaksinasi Covid-19 di wilayah, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1620-02/Pujut Kapten Cba Abdul Hamid mengumpulkan 32 orang tim Vaksinator PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Teruwai di kantor Camat Pujut kabupaten Lombok Tengah, Rabu (22/9/2021), untuk memberikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Hal itu ditunjukkan Danramil dengan ikut terjun langsung bersama Babinsanya memberikan semangat sebelum para vaksinator PKM teruwai melaksanakan tugasnya untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

“Saat ini sebanyak 32 orang tim Vaksinator PKM teruwai kami kumpulkan dengan tujuan memberikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas dilapangan,”ujar Danramil di hadapan Vaksinator.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya, niatkan tugas kita sebagai ibadah dan semoga apa yang kita lakukkan mendapat ridho dari yang kuasa,”terang Kapten Hamid.

Tugas yang dilakukkan oleh tim Vaksinator memang cukup berat namun demi ihktiar, mari kita sama sama berjuang demi masyarakat, agar masyarakat Lombok Tengah khususnya Desa Teruwai memiliki imun yang kuat agar terhindar dari resiko terpapar Covid-19.

“Mari kita laksanakan tugas kita sebagai tim Vaksinator, berikan vaksinasi sesuai dosis kepada masyarakat dan tentunya protokol kesehatan tetap kita jalankan,”tutup Danramil.

__Posted on
September 22, 2021
__Categories
News