Hut Loteng Ke-76, Superbike dan Moto GP Kado Spesial

Lombok Tengah, – Melalui peringatan hari jadi ini pula, digunakan sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang diraih saat ini adalah berkat kerja keras para pendahulu maka tugas masyarakat Lombok Tengah hanyalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan, sehingga Lombok Tengah menjadi daerah yang sangat istimewa seperti saat ini.

“Maka sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada para pendahulu kita, kita harus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah kita tercinta.” kata Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri saat menjadi inspektur upacara hari jadi kabupaten Lombok Tengah di Halaman Kantor Bupati Lombok Tengah 15/10.

Menurut Bupati, saat ini memang masih dalam kondisi pandemi covid-19. Pandemi yang telah menyebabkan terjadinya banyak perubahan dalam sistem kehidupan bahkan pandemi ini juga barangkali telah mengambil orang-orang terkasih yang selama ini menemani, meskipun demikian, tidak boleh menyerah dengan kondisi saat ini.

“kita masih tetap memiliki optimisme bahwa hari esok akan menjadi jauh lebih baik, karena kita memiliki keyakinan bahwa ”inna maal ’usri yusro” sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, maka kemudahan demi kemudahan itu pun ditampakan oleh-nya. di antaranya Allah SWT, melalui kerja keras para tenaga kesehatan, TNI, Polri dan segenap ASN serta elemen masyarakat lainnya, target vaksinasi bagi 70 persen warga lombok tengah tercapai, sebuah target yang dipersyaratkan agar sirkuit mandalika dapat dipergunakan sebagai tempat penyelenggaraan event world superbike pada tanggal 19, 20, dan 21 november mendatang.” ucapnya.

__Posted on
October 15, 2021
__Categories
News