Focus Group Discussion, Bupati Menyerahkan Penghargaan Kepada 3 Desa Patuh Pajak

Lombok Tengah – Acara Focus Group Discussion (FGD) Tentang Penyerapan anggaran Desa Tahun anggaran 2021 dilaksanakan di Illira Lite Hotel, Rabu, 24 November 2021.

Dihadiri oleh Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri S.IP, Kepala kejasaan Negri Lombok Tengah beserta segenap jajaran, Kepala Badan pengawasan Keuangan Dan Pembangunan Perwakilan NTB,Kepala kantor Pelayanan Pajak Pratama Praya, Inspektur Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah,Kepala DPMD Kabupaten Lombok Tengah, Inspektur Pembantu Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah,Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah serta Kepala Desa Sekabupaten Lombok Tengah.

Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri S.IP dalam sambutannya menyampaikan
Terimakasih kepada semua pihak yang mengikuti Focus Group Discussion tentang penyerapan anggaran Desa Tahun anggaran 2021.

“Lebih khusus kami mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang berkenan hadir untuk menyampaikan materi yang sangat berguna bagi seluruh peserta. Semoga ilmu yang diberikan dapat menjadi referensu di tempat kerja masing masing. Kemudian para peserta FGD, kami berharap dapat mengikuti pelaksanaan kegiatan ini dengan sungguh sungguh demi terlaksananua kegiatan penyerapan anggaran desa di Kabupaten Lombok Tengah yang berjalan dengan baik dan sesuai aturan,”jelasnya.

Lebih lanjut Bupati berharapan kami dengan dilaksanakannya kegiatan FGD ini, seluruh peserta akan memiliki persepsi, pengetahuan dan pemahaman yang sama tentang penyerapan anggaran desa.

Bismillahirrahmaanirrahim, Focus Group Discussion (FGD) tentang penyerapan anggaran desa tahun 2021, Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada 3 desa patuh pajak tahun 2021 yang diantaranya Desa Kopang Rembige, Desa Montong Gamang dan Desa Kabul.

__Posted on
November 25, 2021
__Categories
News