Menigkatkan Kwalitas Pelayanan, PLT Dirut PDAM Kunjungan kerja ke UPT

Lombok Tengah – Untuk peningkatan kwalitas pelayanan kepada konsumen PDAM Tirta Ardhia Rinjani, beberapa upaya yang tengah di lakukan, dimana slah satu upaya yang di lakukan PLT Dirut PDAM melakukan kunjungan kerja ke dua UPT yaitu UPT kecamatan Janapria dan UPT kecamatan praya timur lombok tengah.

“Kunjungan kerja ke dua UPT tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pegawai PDAM agar lebih meningkatkan kwalitas pelayanan. Agar pelayanan PDAM lebih baik lagi kedepannya,” hal tersebut di di jelaskan PLT Dirut PDAM Tirta Ardhia Rinjani Bambang Supratomo, senin,29/11/2021.

Lebihanjut Bambang Supratomo menyatakan Kami memberikan pengarahan dan suntikan semangat agar pegawai PDAM di kedua UPT tersebut meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen.

“InsyaAlloh, keluarga PDAM terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kami. Mohon doanya,” tutup Pak Bambang.

__Posted on
November 29, 2021
__Categories
News