Momentum HUT Korpri ke-50, 98 ASN Lotim Sabet Penghargaan

Lombok Timur, – Momentum peringatan HUT Korpri ke-50 Presiden RI menganugerahkan tanda kehormatan satyalencana satya karya kepada ASN. Di Lombok Timur 98 orang ASN mendapatkan penghargaan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Salmun Rahman secara simbolis menyematkan kepada tiga orang penerima yakni Purnama Hady yang saat ini menjabat kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dan telah mengabdi selama 34 tahun, Sahruman Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum dan Kepegawaian BKPSDM dengan masa pengabdian 21 tahun, dan dr Ari Dwi dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedjono Selong, mengabdi 39 tahun.

Kepala BKPSDM Lotim pada acara yang berlangsung sederhana di Rupatama 3 Kantor Bupati Lombok Timur (29/11) itu mengingatkan bahwa jati diri ASN ialah sebagai pelayan masyarakat.

“Ini momentum baik bagi kita semua, terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan negara,” tegasnya.

Salmun juga mengajak semua ASN di Lotim menjadikan perayaan ke-50 tahun Korpri ini, sebagai alat pemersatu serta menumbuhkan loyalitas pada negara dan bangsa.

“Kami berharap, semua aparat sipil negara daerah ini beradaptasi dengan perubahan lingkungan, dan tetap mengoptimalkan tugas melayani masyarakat,” pungkasnya.

__Posted on
November 30, 2021
__Categories
News