Ustadz Abdul Somad Akan Hadir Di Masjid Agung Lombok Tengah

Lombok Tengah- Setelah menanti sekian lama, Ustadz Abdul Somad akhirnya datang mengunjungi pulau Lombok atau biasa dikenal dengan pulau seribu masjid.

Ustadz Abdul Somad sendiri dijadwalkan akan ke Lombok selama dua hari. Tanggal 17 Desember 2021 akan mengisi acara di Islamic Center, selanjutnya, tanggal 18 Desember 2021 di Masjid Agung Praya Lombok Tengah, hal tersebut di ungkapkan Ustadz Ale Ketum Muslim United Goes To Lombok, usai rapat persiapan kedatangan Ustadz Abdul Somad dan kawan kawan di Kantor Bupati Lombok Tengah bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah dan panitia.

Lebih lanjut Ale menjelaskan bahwa nantinya pada tablik akbar tersebut, pihak panitia dari Muslim United juga menyediakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin, baik pertama maupun kedua. Selain itu juga sudah menyiapkan sekitar 5 ribu bagi para penerima manfaat dari anak yatim serta tua jompo.

Kemudian untuk acara tersebut dilaksanakan mulai Jumat di Masjid Islamic Center, kemudian Sabtu pagi dilaksanakan di Masjid Jamik Selong Lombok Timur, setelah itu, malamnya di Masjid Agung Lombok Tengah

“Kalau di masjid Agung Praya sendiri acaranya mulai Subuh, yang dilaksanakan shalat subuh berjamaah oleh ustas Dery Sulaiman dan Habib Al-Idrus,” Jelasnya

Kunjungan Ustad Kondang itu sudah lama dinanti masyarakat, khusunya masyarakat Lombok, sebelumnya UAS sudah dijadwalkan pada Akhir Tahun kemarin namun di batalkan akibat pandemi covid-19. Sehingga kali ini, UAS datang kepada masyarakat Lombok karena kecintaan terhadapnya.

Selain UAS juga akan dimeriahkan oleh Ustadz Handi Bony, Ustadz Dery Sulaiman dan Habib Al-Idrus. “Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat NTB,” Harapnya.

__Posted on
December 13, 2021
__Categories
News