Susun Program Kerja 2022, Bupati Apresiasi PDAM Loteng Gelar Rapat Kerja Tahunan

Lombok Tengah – Untuk meningkatkan pelayanan terbaik dan menyususn program-program kerja lebih baik lagi kedepan. Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah mengelar Rapat kerja (Raker) yang berlangsung di Ilira Hotel penujak, kamis 16/12/2021.

Rapat kerja ini dalam rangka sinkronisasi program kerja serta evaluasi unit kerja perwilayah dalam meningkatkan pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi pelanggan PDAM di kabupaten Lombok Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut bupati Lombok Tengah, seluruh jajaran direksi dan Ketua dewan pengawas PDAM Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah

Dalam kerangan Plt. Dirut PDAM Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah Bambang Supratomo, S.IP., mejelaskan, kegiatan Rapat Kerja yang berlangsung selama dua hari ini, yang mulai dari hari kemarin rabu samapi hari ini kamis. Beberapa poin yang di bahas dalam kegiatan ini di antaranya menyusun program kerja dan anggaran untuk tahun 2022. Program kerja ini untuk menyelesaikan permasalahan – Permaslahan, guna untuk memeberikan pelayanan terbaik lagi kedepannya.

“Masing-Masing Bagian dan UPT memaparkan program kerjanya untuk tahun 2022 baik program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang,”terangnya.

Bambang menambahkan Raker yang berlangsung ini Merupakan Rapat Kerja (RAKER) yang pertama kalinya di laksankan pada priode direksi yang baru. Dirakern ini bisa menjadi bahan evalwasi untuk menigkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dan prima.

“Raker ini merupakan ikhtiar untuk memperbaiki kinerja PDAM Loteng ke arah yang lebih optimal lagi,”jelasnya.

Sementara di tempat yang sama Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri Memberikan apresiasi kepada jajaran direksi PDAM lombok Tengah yang menggelar rapat kerja ini, di Rakar ini hajatannya uuntuk menyususn program kerja dan sebagai bahan evalwasi kondisi termasuk laporan keuangan dan lain sebagainya.

“RAKER yang di laksanakan oleh PDAM ini Kami Apresiasi karna rapat kerja ini baru pertama kali di laksanakan, dan di rapat kerja ini bisa menjadi bahan evalwasi atau laporan kondisi”ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Lombok Tengah menambahkan kegiatan ini bisa menjadi bahan evalwasi kondisi dan keadaan secara menyeluruh baik untuk perogram kerja yang lebih baik kedepannya. Guna memeberikan pelayanan terbaik di kabupaten Lombok Tengah.

“Apapun program-program yang tengah di susun saat ini di harpkan bisa berjalan sesuai harapan kita bersama,”harapnya.

__Posted on
December 16, 2021
__Categories
News