DPP PSI Setujui Dimas Pimpin Sumbawa Dan Daink Lombok Tengah

Mataram – DPP PSI telah menyetujui nama Dimas Pandu Wironoto sebagai Ketua DPD PSI Kab. Sumbawa dan Muhammad Sahirudin sebagai Ketua DPD Kab. Lombok Tengah. Nama-nama yang telah diusulkan oleh DPW PSI NTB semenjak bulan November 2021 hari jum’at (7/1/22) mendapatkan persetujuan melalui penanda-tanganan MoU antara DPP PSI dengan 2 Kabupaten tersebut.

Adapun harapan DPP PSI yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pembina, Raja Juli Antoni melalui zoom meeting; agar ketua yang telah menanda-tangani MoU untuk langsung tancap gas menyelesaikan semua syarat yang tertuang dalam MoU untuk kemudian dapat mengajukan permohonan SK secepatnya.

Sementara Ketua DPW PSI NTB, Dian Sandi Utama menyampaikan bahwa disetujuinya nama-nama tersebut oleh DPP PSI membuatnya merasa senang karena prosesnya cukup alot, seperti biasa DPP selalu mentracking jejak calon ketua yang diajukan.

“Mereka kan tidak boleh ada nama yang pernah terjerat kasus kekerasan pada anak, kekerasan dalam rumah tangga dan yang paling penting tidak pernah terjerat kasus korupsi, itu trackingnya berbulan-bulan,”jelasnya.

Setelah disetujui, saya berharap semoga ini adalah petanda baik bagi PSI NTB, mengingat ada kerja partai kedepan yang harus segera diselesaikan. DPD Kabupaten lain sudah siap verifikasi faktual KPU, itu mereka harus kejar.

Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Sumbawa, target kami parlemennya terisi. InsyaAllah,”ungkapnya.

__Posted on
January 8, 2022
__Categories
News