Dukung MotoGP 2022, PLT Dirut PDAM Loteng Dampingi Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR Mengecek Ketersedian Air

Lombok Tengah – Pelaksanaan Even Dunia MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit kabupaten lombok tengah tinggal menghitung hari. Untuk Memastikan ketersedian air mendukung even yang akan di hadiri puluhan ribu penonton dari seluruh dunia tersebut. Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR, Ibu Ir. Diana Kusumastuti, M.T melakukan pengecekan kesiapan pasokan air di Reservoar Lengser pos Kute, jumat 14/01/2022.

Kedatangan Dirjen Cipta Karya kini yang di temani langsung oleh Plt.Dirut PDAM TIARA Lombok Tengah, Bambang Supratomo. S.IP yang di dampingi Direktur Teknik, Sukemi Adiantara.S H.

Plt.Dirut PDAM TIARA Lombok Tengah Bambang Supratomo. S.IP, menyatakan Kunjungan dirjen cipta karya hari ini untuk mengecek kondisi jaringan distribusi air khusus nya untuk persiapan MotorGP dan wilayah sekitar nya. Dirjen langsung turun untuk mengecek dan memastikan ketersedian air untuk ajang bergengsi MotoGP di serkuit mandalika.

Untuk mendukung acara tersebut untuk jaringan dan Ketersedian air kita sudah aman,”InsyaAlloh PDAM TIARA Lombok Tengah akan berusaha semaksimal mungkin mendukung kesuksesan acara Moto GP 2022,”ujarnya.

Lebih lanjut PLT Dirut Bambang menambahkan, untuk memberikan pelayanan terbaik kedepannya Kami juga meminta ke Ibu Dirjen terkait WTP penujak agar di bantu soal infrastruktur yang sudah lama untuk di rehab, agar pelayanan ke masyarakat juga makin maksimal.

“Kami akan terus melakukan loby ke pusat agar bisa mensupport perbaikam infrastruktur makin banyak dan terus berjalan,”tutupnya.

__Posted on
January 14, 2022
__Categories
News