Bikin Onar dan Tabrak Security Restaurant, Seorang WNA Asal Francis Diamankan Polisi

Lombok Tengah – Seorang Warga Negara Asing inisial AKJ (34) asal Francis diamankan Anggota Polsek Kawasan Mandalika setelah bikin onar dan menabrak Security Restaurant, Minggu (27/2).

Warga Negara Francis ini harus berurusan dengan kepolisian akibat tidak mau membayar minuman dan menabrak seorang security hingga terluka di salah satu restaurant di Desa Kuta Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, sekitar pukul 18.30 wita.

Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Made Dimas, SIK mengatakan saat itu terduga pelaku bersama dua orang teman perempuannya selesai minum di restaurant namun tidak mau membayar minumannya dan berusaha kabur serta menabrak salah satu scurity.

“Terduga pelaku tidak mau membayar minumannya, kemudian kabur menggunakan mobilnya dan menabrak salah seorang security yang berusaha menghalanginya,” kata Dimas.

Karena merasa dirugikan, pihak restaurant menghubungi personil Polsek Kawasan Mandalika untuk mengejar dan mengamankan pelaku.

Tidak hanya itu, ketika dalam perjalan untuk kabur, terduga pelaku sempat menabrak kendaraan yakni tepatnya di Jalan Raya Desa Bangkat Parak Kecamatan Pujut.

“Atas koordinasi dengan Polsek Praya Timur, terduga pelaku berhasil diamankan di wilayah Praya Timur dengan dibantu personil Polsek setempat,” ujara Kapolsek.

Setelah berhasil diamankan, selanjutnya terduga pelaku dibawa ke kantor Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

__Posted on
February 28, 2022
__Categories
News