ASN Bersama TNI Polri dan Masyarakat Loteng Kompak Sambut MotoGP 2022

Lombok Tengah – Gelaran event MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika sudah di depan mata. Berbagai persiapan dimatangkan. Kebersihan kawasan sekitar sirkuit Mandalika juga menjadi perhatian khusus. Untuk poin terakhir tersebut, segenap pegawai pemerintah lingkup Kabupaten Lombok Tengah, bersama jajaran TNI, Polri dan masyarakat melaksanakan gotong royong di kawasan sirkuit Mandalika, Selasa (15/3).

Pada selasa pagi, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah digerakkan menuju kawasan sirkuit Mandalika untuk melaksanakan kegiatan kebersihan. Kegiatan itu secara kompak dilakukan bersama dengan jajaran TNI, Polri dan masyarakat setempat. “Kegiatan gotong royong ini sebagai wujud manunggalnya Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, TNI, Polri dan kelompok masyarakat dalam mendukung event MotoGP 2022“, kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, L. Firman Wijaya, ST., MT.

Terpantau di lapangan aksi bersih-bersih dilakukan mulai dari sekitar kawasan Masjid Nurul Bilad hingga bundaran Songgong. Para pegawai nampak bersemangat melaksanakan kegiatan kebersihan. Mengenakan seragam olahraga, mereka membersihkan sampah yang masih terdapat di sekitaran kawasan sirkuit. Mobil pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Lombok Tengah juga dikerahkan.

Tidak ketinggalan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP., dan Dr. H.M.Nursiah, S.Sos.,M.Si., ikut dalam aksi gotong royong tersebut. Bersama pegawai, mereka tidak segan ikut turun langsung membersihkan sampah yang masih terlihat di sejumlah titik kawasan sirkuit Mandalika.

__Posted on
March 15, 2022
__Categories
News