Bupati Pathul Buka Open Karate Championship Bupati Cup 1

Lombok Tengah – Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri buka secara langsung kejuaraan open krate championship Bupati Cup 1 se-NTB tahun 2022 yang berlangsung di Gor mandalika lombok tengah, jumat 25/03/2022.

Karata championship Bupati Cup 1 yang di ikuti oleh peserta sebnayak 1.500 dari seluruh kabupaten kota se NTB, yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 27 maret 2022. Peserta yang mengikuti kejuaranna ini dari kalangan pelajar, terlihat begitu antusiasnya para peserta padati Gor Mandalika Lombok Tengah.

Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri dalam sambutannya menyampaikan Open Karate Championship Bupati Cup 1 ini untuk menjaring dan mencari bibit-bibit unggul. Sehingga mereka tidak saja berprestasi ditingkat kabupaten. Tapi tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Championship Bupati Cup 1 yang berlangsung ini pertama kali di adakan di Lombok Tengah. Ini akan menjadi agenda tahunan akan tetap di selenggarakan setiap tahunnya,”Terang Bupati Lombok Tengah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pathul mengabsen satu per satu kabupaten/kota yang hadir. Dimulai dari ujung timur Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Utara. Kemudian Kabupaten Lombok Barat, Kota Mataram dan Loteng. Para peserta dan tamu undangan yang hadir pun langsung bersorak sembari bertepuk tangan.

Bupati juga memepersiapkan piala bergilir dan uang pembinaan dalam Open Karate Championship Bupati Cup 1. Dan Untuk Loteng, kami memasang target juara umum. Untuk mengejar target itu, Bupati Pathul berpesan agar memperbanyak latihan dan latihan. Kemudian bagi dewan juri agar tetap mengedepankan sportifitas dan integritas.

“Pesan saya pada peserta tetap jaga kesehatan dan tetap semangat,” pesan Bupati Pathul.

__Posted on
March 25, 2022
__Categories
News