Anggota DPRD NTB L. Ahmad Yani Gelar Reses Dengan AMPKP dan Masyarakat Desa Pringgarata

Lombok Tengah – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Ahmad Yani, SE menggelar Reses dengan menemui sejumlah masyarakat Di dusun Wates Desa pringgarata kecamatan Peringgarata, Lombok Tengah. Kegiatan Reses yang berlangsung tersebut juga di hadiri Aliansi Masyarakat Peduli Kecamatan Pringarata (AMPKP), Sabtu (04/06/2022).

Sebelumnya anggota DPRD Provinsi NTB Lalu Ahmad Yani sudah melakukan reses di beberapa titik, dan untuk kecamatan pringgarata ini yang pertama.

Dalam kegiatan itu, Ketua AMPKP Lalu Indra Banu, memberitahuakn kepada Lalu Ahmad Yani dengan maksud dari adanya aliansi yang ia gagas dengan sejumlah pentolan pemuda dan masyarakat se-kecamatan Pringgarata ini bisa menjadi menyerap aspirasi masyrakat yang ada di kecamatan. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan untuk turun menemuinya.

“Beberapa program yang akan di bagun di kecamatan pringgarata untuk kedepannya bisa melibatkan masyarakat yang ada di kecamatan pringgarata. Sekarang juga ada beberapa proyek yang sedang berjalan saat ini tetap kita melakukan pengawalan dan pengawasan,”terangnya.

Salah satu masyarakat dusun wates menyampaikan keluhan masyarakat yang saat ini terjadi yaitu pupuk dan irigasi. Untuk irigasi sendiri ini bisa menjadi proritas kebutuhan masyarakat utnuk mengairi persawahan. Dimana saat ini saluran irigasi ini sangat di butuhkan oleh masyarakat.

“Kami harapkan kepapda bapak dewan untuk di proritaskan kebutuhan masyarakat saat ini perbaikan saluran irigasi. Karna saluran irigasi ini bisa memenuhi kebutuha air beberapa dusun yang ada di kecamatan pringgarata ini,”ucapnya.

Sementara itu Lalu Ahmad Yani dalam menjawab sejumlah aspirasi masyarakat itu mengatakan, seluruh masukan yang disampaikan pada saat itu sudah ia catat dan akan ia bawa untuk diusulkan. Untuk aspirasi masyarakat perbaikan irigasi ini akan menjadi proritasnya.

“Untuk usulan masyarakat terkait perbaikan irigasi ini akan menjadi protitasnya. Karna irigasi ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang pertanian,”ujarnya.

Lebih lanjut Politisi dari Partai Golkar itu juga berharap agar silaturahmi yang ia bangun saat ini tidak hanya sampai saat itu saja. Melainkan dapat berjalan sampai seterusnya.

“Saya harapkan silaturahmi kita jangan sampai disini saja, namun banyak cara kita untuk berkomunikasi kedepannya,” tutupnya.

__Posted on
June 5, 2022
__Categories
News