Rapat Paripurna DPRD Lombok Tengah, Nota Keuangan dan Ranperda Perubahan APBD 2022 Akhirnya Disetujui

Lombok Tengah – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) gelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan Badan Anggaran terhadap nota keuangan dan Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022, Senin 12/09/2022.

Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Loteng M Tauhid, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan terhadap nota keuangan dan Ranperda perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022 oleh Legewarman S.IP, yang selanjutnya disetujui oleh seluruh anggota DPRD yang hadir.

Bupati Lombok Tengah Fathul Bahri pada kesempatan tersebut merasa bersyukur dan mengapresiasi atas disetujuinya nota keuangan dan ranperda APBD tahun 2022 tersebut.

“Apresiasi patut kami sampaikan mengingat padatnya jadwal rapat anggota DPRD bersama jajaran pemerintah kabupaten lombok tengah dalam membahas sejumlah agenda lainnya, namun tetap dapat menuntaskan agenda terkait nota keuangan dan ranperda tentang perubahan apbd kabupaten lombok tengah tahun anggaran 2022.” ucapnya

“Setiap saran maupun kritik yang telah disampaikan melalui forum rapat paripurna maupun forum-forum pembahasan, akan kami jadikan referensi dan pegangan agar pelaksanaan apbd perubahan tahun anggaran 2022 dapat dijalankan dengan baik. semoga dalam sisa waktu yang tidak terlalu lama ini, setiap program dan kegiatan tahun anggaran 2022 yang telah direncanakan, dapat segera dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.,”tambahnya.

Rapat paripurna dihadiri langsung oleh, Bupati Kab. Loteng H. Lalu Pathul Bahri S.IP, Dandim 1620/Loteng diwakili Pa Sandi Kodim 1620/Loteng Letda Arh Akmal, Kapolres Loteng diwakili AKP Dewa Satriawan, perwakilan Pengadilan Negeri Praya, perwakilan Kejari, Perwakilan dari SKPD, para Camat serta Forum Kepala Desa dan Lurah.

__Posted on
September 12, 2022
__Categories
News