Grand Launch Prosesor AMD Ryzen 7000 Series Desktop dan Platform Motherboard AM5 Terbaru

Jakarta, Lomboknesia.id – AMD Indonesia menyelenggarakan acara AMD Ryzen 7000 Series Processor Grand Launch hari ini dengan mengusung konsep party dengan tema Together We Advance. Dalam acara peluncuran kali ini, selain menampilkan produk terbaru prosesor AMD Ryzen 7000 Series, AMD ingin memberikan pengalaman langsung kepada para tamu undangan dengan mencoba dan mengeksplor produk-produk baru AMD di berbagai partner booth yang tersedia. Dalam acara tersebut, AMD Indonesia memamerkan jajaran prosesor Ryzen™ 7000 Series Desktop bertenaga arsitektur “Zen 4” baru: core gaming terkencang yang memberikan pengalaman performa tinggi tingkatan berikutnya bagi para gamer, enthusiast dan kreator konten.

Turut hadir pula para pro-users profesional seperti gamer, content creator dan overclocker, yang berbagi pengalaman mereka dalam menggunakan produk-produk AMD khususnya prosesor AMD Ryzen 7000 Series terbaru.

AMD meluncurkan secara global Prosesor Ryzen 7000 Series Desktop, yang ditenagai oleh arsitektur “Zen 4” untuk mendorong performa menakjubkan bagi para gamer, antusias, dan kreator konten, tersedia dari AMD.com dan etailer and retailer global. Dengan hingga 16 core dan 32 thread, Prosesor Ryzen 7000 Series Desktop menghadirkan peningkatan ganda IPC dibandingkan “Zen 3”.

Lebih lanjut, dengan memanfaatkan node proses 5nm, Ryzen 7000 Series tidak hanya menawarkan performa gaming hingga 15% lebih kencang dan performa per watt hingga 27% lebih tinggi, secara generasi, sedangkan Ryzen 9 7950X hingga 47% lebih efisien dibandingkan kompetitor.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang jajaran Prosesor Seri Ryzen 7000 yang baru, silahkan bisa akses link disini. Detail lengkap dari gelaran acara AMD Ryzen 7000 Series Processor Grand Launch terlampir pada email ini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca. Jika masih ada pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi kami kembali.

__Posted on
September 29, 2022
__Categories
News