BERGERAK Gelar Rapat Persiapan Deklarasi Anies – AHY 2024

Mataram, NTB – Menjelang deklarasi Anies-AHY relawan Bersama Gerakan Rakyat (BERGERAK) gelar rapat di sekretariat BERGERAK NTB, Jl. lingkar selatan Kota Mataram, Sabtu (29/10/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal BERGERAK, Dr. H. Ahmad Rusni, SE, MM, Mpd yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota.

Dalam pertemuan kali ini pokok pembahasan adalah kelengkapan sekretariat termasuk pemenuhan struktur seksi-seksi yang belum terpenuhi sekaligus membahas persiapan deklarasi di mataram. Bergerak NTB yang dipimpin oleh sekjen haji rusni ya dikarenakan hasil konsolidasi BERGERAK di seluruh NTB dan kami mendengarkan aspirasi dari bawah bahwa masyarakat di bawah itu menginginkan Anis itu berpasangan dengan AHY.

Dalam sambutanya Sekretaris Jenderal BERGERAK, Dr. H. Ahmad Rusni, SE, MM, Mpd. menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang telah berkenan hadir.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang telah berkenan hadir untuk menjadi relawan seperti kita ini betul-betul di butuhkan kelonggaran pikiran dan waktu serta kerja ikhlas. Sekali lagi saya sampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah ikut bergabung di Sekretariat BERGERAK demi tercapainya cita – cita kita bersama untuk mengawal dan mensuksekan Anies-AHY utuk maju menjadi Presiden dan wakil presiden tahun 2024,,” paparnya,

Dia menambahkan “soliditas anggota adalah harga mati tidak bisa ditawar lagi harus kompak dan bila ada persoalan yang sekiranya kurang pas. sekecil apapun supaya diselesaikan secara kekeluargaan, kami berharap agar kita selalu menaikan citra Anies-AHY melalui medsos agar elektabilitas terus makin maningkat dan tentunya sukses untuk menuju Anies-AHY untuk 2024,” imbuhnya.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua umum DPP BERGERAK, Didiet Arry S menjelaskan pencalonan Anies membawa harapan besar bagi seluruh anak bangsa. Mengingat Anies-AHY adalah sosok muda, visioner, berdedikasi, amanah, fatonah dan memiliki komitmen untuk setia kepada Pancasila dan UUD45 Asli.

“Saatnya Indonesia memiliki figur pemimpin muda dan baru yang memberikan pembaharuan dan perubahan lebih baik serta bisa menjadi perekat bangsa yang selama ini terpecah belah,” kata Didiet.

Ditambahkan Didiet, sejauh ini hasil kesepakatan DPP Bergerak  mendengarkan aspirasi Para Kader & Rakyat Indonesia sejak relawan ini mendeklarasikan BERGERAK FOR ANIES PRESIDEN di Seluruh Indonesia. Maka dari itu akan diulang untuk Deklarasi Anies-AHY 2024 Di Seluruh Indonesia , melalui DPW BERGERAK di Indonesia.

“Acara deklarasi BERGERAK ini adalah acara akbar, jadi kami berpesan agar seluruh relawan BERGERAK mengawal Anies-AHY hingga jadi presiden-wakil presiden ,”pungkasnya.

__Posted on
October 29, 2022
__Categories
News