Penjualan Tiket WSBK Mandalika Tembus 36.933, Penjualan Tiket Masih Tetap Dibuka Hingga Hari Terakhir

Mandalika,- Penjualan tiket WSBK Mandalika 2022 hingga hari ini jumat, 11 November 2022 telah Tembus di angka 36.933 tiket yang sudah ludes terjual. Aji Aditra Perdana Vice President Commercial MGPA mengungkapkan pencapaian ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan bagi MGPA dimana 70 persen masyarakat pulau lombok akan hadir ke dalam sirkuit untuk menyaksikan langsung World Superbike Mandalika 2022. Dalam event yang merupakan satu tahun sekali ini, ia berharap semua masyarakat NTB bisa hadir ke dalam sirkuit menikmati balapan WSBK Mandalika 2022 seri Penultimate ini. Menurut Aji, keberhasilan ini karena selama beberapa hari terakhir MGPA telah melakukan promosi yang cukup masif baik itu on ground maupun online.

“Selain itu MGPA juga telah menjual tiket WSBK Mandalika 2022 secara mobile selling. Dimana saat ini sudah ada dua tim yang jalan hingga ke Bima, Sumbawa dan Dompu serta beberapa kabupaten lainnya,” sebut Aji.

MGPA juga telah mendorong masyarakat untuk melakukan pembelian secara offline baik itu epicentrum Mall ataupun di depan sirkuit yang dimana didepan sirkuit ditutup karena WSBK saat ini telah dimulai. Bukan hanya itu peningkatan pembelian tiket WSBK Mandalika 2022 ini juga tidak terlepas dari peran adanya Nusantara festival yang nantinya akan dihadiri oleh Wika Salim, Armada, dan kotak.

“Dengan melepas promosional konten MGPA mendapatkan peningkatan penjualan tiket yang cukup baik,” tutup Aji.

Saat ini tiket WSBK dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin dan ticketing partner diantaranya aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan travel agent lokal. Khusus masyarakat KTP NTB, MGPA telah memberikan program spesial berupa diskon hingga 50 persen.

Kategori tiket yang diberikan diskon adalah semua jenis tiket area grandstand dan semua tiket area festival. Masyarakat NTB, dapat membeli tiket secara offline berupa ticketing booth yang berlokasi di Mall Epicentrum Mataram serta mobile ticketing yang berkeliling di area Lombok hingga Bima, Dompu dan Sumbawa.

__Posted on
November 11, 2022
__Categories
News