Hari Ini Dandim Loteng Letkol I Putu Tangkas Menyerahkan Jabatannya

Lombok Tengah – Hari ini Dandim 1620/Lombok Tengah (Loteng) Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., menyerahkan jabatan Dandimnya kepada Letkol Kav. I. F. Andi Yusuf Kertanegara.

Penyerahan jabatan ditandai dengan adanya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lapangan Trisula, Yonif 742/SWY, Kota Mataram, pada Senin, 14 November 2022.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., MM., dan dihadiri oleh Kasrem 162, Kolonel Inf. Lalu Habibburrahim Wiradharma, S.I.P., M.Si., beserta para Dandim, para Kasi Kasrem, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 162/WB, juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 162, Ny. Asmeri Aris Nurcahyo, beserta pengurus.

Selanjutnya acara Sertijab dilanjutkan dengan tradisi Lepas Sambut di Kodim 1620/Lombok Tengah. Kepada para prajurit, Letkol I Putu Tangkas menyampaikan pesan dan kesannya selama memimpin di Satuan Kodim 1620/Loteng.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit di Kodim, atas dukungan dan kerjasama yang telah dibangun. Sehingga tugas-tugas pokok Satuan dapat terlaksana dengan baik.

“Terimakasih selama ini telah mendukung tugas tanggungjawab saya selaku Dandim. Menjadi seorang pemangku wilayah sekaligus sebagai prajurit Teritorial wajib membangun sinergi dengan setiap stakeholder yang ada di wilayah binaan,” Ujarnya.

Hal senada pun disampaikan oleh pejabat Dandim yang Baru, Letkol Andi Yusuf yang mengucapkan puji sukur atas kepercayaan yang diberikan TNI AD untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru selaku Dandim 1620/Loteng.

“Saya berharap kedepan Satuan Kodim 1620/Loteng bisa lebih baik, lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk masyarakat, TNI AD, serta bangsa dan Negara,” Ucapnya.

“Kehadiran saya selaku Komandan Kodim untuk melanjutkan semangat para prajurit dan program-program Satuan yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Kita disini untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi guna membawa perubahan yang positif dan berdaya guna bagi Satuan,” Tandasnya.

__Posted on
November 15, 2022
__Categories
News