Ketua Koni Lombok Apresiasi Koni NTB Persiapkan Pekan Olahraga Provinsi XI 2023

Lomboknesia – Koni Lombok Tengah Samsul Qomar Kmengapresiasi dan memuji KONI NTB dalam persiapan Pekan olahraga Provinsi XI 2023 mendatang.
Selain persiapan yang matang KONI juga melakukan terobosan dengan system digitalisasi data sehingga memudahkan data by name dan by number untuk atlit yang akan bertanding nantinya.

“System digital tersebut di kendalikan oleh koni kabupaten / kota se NTB melalui petugas operator yang di latih khusus yang di tugaskan oleh KONI kabupaten/ kota masing masing dua orang,”ungkapnya, Rabu 23/11/2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan Tentu pola ini sangat bagus untuk basis data sehingga tidak lagi menggunakan sistem manual seperti dulu .Sistem ini mempercepat input data dan melakukan koordinasi antara KONI Kabupaten / Kota sebagai panitia masing masing dengan KONI Provinsi sebagai panitia penyelenggara.

“Kita di mudahkan dengan sistem ini dan KONI Loteng sudah menugaskan dua orang petugas tekhnis staff koni untuk menjalankan pelatihan khusus selama dua hari ke depan,”capnya.

Sementara ini KONI Loteng besok akan melangsungkan rapat persiapan Porprov XI bersama seluruh Cabor anggota KONI ada sekitar 28 Cabor Anggota KONI yang sudah terdaftar dan siap melaksanakan Porprov Februari mendatang dengan asumsi 300 lebih atlit yang akan ikut ambil bagian .
Ada 5 Cabor tambahan
Trialthon, E sport , Selancar Ombak, Parayang dan Sepatu Roda

__Posted on
November 24, 2022
__Categories
News