Penonton Butuh Uang Tunai, Panitia Siapkan ATM Mobile di Sirkuit 459

Lombok Tengah – Kerjurprov Gasstrak dan Motocross semakin dekat. Berbagai kemudahan kemudahan pelayanan terus disiapkan oleh panitia.

Tidak hanya akses jalan yang memadai, lapak lapak UMKM yang refresentatif, keamanan super prioritas, akan tetapi juga layanan jasa perbankan. Semua itu untuk kenyamanan para pembalap maupun penonton di Sirkuit Motocross 459 Lantan.

Salah satu layanan yang bisa didapatkan oleh penonton pada saat menonton nanti adalah layanan ATM mobile. Dan itu disiapkan oleh Bank NTB.

Kepala Cabang Bank NTB Praya Kabupaten Lombok Tengah L. Purnawan mengatakan ATM Mobile merupakan layanan yang memungkinkan nasabah bank melakukan transaksi perbankan melalui ATM secara langsung di lokasi tanpa repot repot menarik uang tunai di ATM di Kota atau di pusat pusat layanan. Layanan ATM banking dapat digunakan dengan cara mendatangi outlet ATM dilokasi nanti.

“ATM menawarkan kemudahan pelayanan yang praktis, cepat dan nyaman, sehingga anda bisa berbelanja di lokasi balapan, sebab ditempat itu panitia sudah menyiapkan lokasi berjualan bagi para pedagang” ungkapnya.

Menurut Wakil Ketua Panitia itu, penyediaan fasilitas ATM penting dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi sebab pada hari itu ada puluhan ribu akan datang sehingga diperlukan layanan yang cepat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Besok ditempat itu akan banyak penonton tentu mereka membutuhkan uang tunai untuk berbelanja kebutuhan, jadi tidak perlu repot-repot keluar sirkuit untuk mencari ATM, sebab kami sudah siapkan dan tinggal dimanfaatkan oleh masyarakat” ungkapnya di Praya Minggu 11/12/2022.

Dia berharap pelayanan yang diberikan itu dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat. Ini adalah bentuk dukungan Bank NTB terhadap kegiatan Pemda Lombok Tengah. “Kami siap berikan yang terbaik bagi Pemda dan masyarakat Lombok Tengah” ungkapnya

__Posted on
December 11, 2022
__Categories
News