Gubernur Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTB

Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah., M.Sc mengukuhkan Sidi Purnomo sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi NTB yang baru pada hari Senin, (19/12) di Pendopo Tengah Gubernur NTB, Mataram.

“Welcome to the club, Pak Sidi. Mudah-mudahan betah disini. We are going to held a lot of global events next year. Tolong bantu kami supaya dalam mengambil kebijakan itu ada back up-nya secara tim,” kata Bang Zul, sapaan Gubernur. 

Kepada pejabat baru, ia berpesan agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, karena satu-satunya perwakilan dari Pemerintah Pusat di daerah adalah Gubernur.

“Satu-satunya wakil dari Pemerintah Pusat di daerah itu adalah Gubernur, jangan sampai BPKP ada instansi vertikalnya tapi malah lupa membantu, berkoordinasi dan bersinergi dengan Kepala Daerah, pemerintah yang ada disini,” pesannya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTB, Ilham Nurhidayat atas segala saran dan nasihat untuk Provinsi NTB.

“Matur suwun sanget, Mas, atas segala saran dan nasihatnya selama disini,” ucap Gubernur. 

Sementara itu, Salamat Simanullang, Ak, MBA., selaku Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman pun mengapresiasi kinerja Perwakilan BPKP Provinsi NTB yang dinilai menjadi salah satu dari yang terbaik.

“Terima kasih pak Gubernur dan pimpinan-pimpinan di NTB, selama ini sudah bekerjasama dengan baik. Kerjasama Provinsi NTB ini boleh dikatakan termasuk salah satu koordinasi yang sangat baik. Hal ini kami sampaikan faktanya, jadi sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

__Posted on
December 20, 2022
__Categories
News