Kapolres Lombok Tengah Resmikan Ruang Pers Untuk Wartawan

Lombok Tengah, – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM meresmikan ruang pers untuk para wartawan yang sehari-hari meliput dan bertugas dilingkungan Jajaran Polres Lombok Tengah, Jumat, (30/12).

Dengan hadirnya ruang pers tersebut, Kapolres berharap segala kegiatan kewartawanan yang terkait dengan peliputan dan pemberitaan, baik kegiatan atau operasional Jajaran Polres Lombok Tengah dapat disampaikan kepada masyarakat melalui media secara baik dan benar.

“Sebelumnya kami mohon maaf kalau ruang pers ini belum sempurna, namun hal ini kami lakukan sebagai bentuk nyata dalam mendukung tugas teman-teman Wartawan,” kata AKBP Irfan, di Praya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT), Munakir Huda mengatakan dengan hadirnya Ruang Pers tersebut sangat mengapresiasi dari langkah Kapolres Lombok Tengah dan hal tersebut merupakan langkah maju dalam bentuk kemitraan bagi Polres Lombok Tengah kepada rekan-rekan wartawan.

“Saya selaku ketua PWLT sangat mengapresiasi dengan adanya ruang pers, karena bisa dikatakan ini adalah baru pertama kali kita disediakan ruangan khusus oleh Kapolres,” ujar Munakir.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ahmad Said Ketua Forum Wartawan Lombok Tengah (FWLT) mengapresiasi Kapolres Lombok Tengah yang telah memfasilitasi teman-teman wartawan dalam peliputan di lingkungan Polres Lombok Tengah melalui adanya ruangan pers.

“Saya mewakili teman-teman wartawan mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres, semoga kedepan hubungan kemitraan yang terjalin dengan baik bisa menjadi lebih baik lagi,” kata Ahmad Said.

__Posted on
December 30, 2022
__Categories
News