Kapolres bersama Wakapolres dan PJU Polres Loteng Cek Lokasi dan Route Kunker Wapres RI

Lombok Tengah – Memastikan keamanan dalam kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) di Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melaksanakan pengecekan semua lokasi kunjungan yang didampingi Wakapolres Lombok Tengah Kompol I Ketut Tamiana, SH, MH bersama PJU Polres Lombok Tengah pada Kamis 08/02/2023 sekitar pukul 10.30 wita.

Adapun lokasi kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Kabupaten Lombok Tengah adalah di Pondok Pesantren (Ponpes) Manhalul Ma’arif Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah dan Pondok Pesantren (Ponpes) Qomarul Huda Desa Bagu, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

Selain mengecek lokasi kunjungan Wakil Presiden RI, Kapolres dan Rombongan juga melaksanakan pengecekan route jalan yang akan dilalui oleh Wakil Presiden RI bersama rombongan.

Tidak hanya itu lokasi parkir juga tidak luput dari pengecekan Kapolres, Wakapolres bersama PJU Polres Lombok Tengah.

Pada kesempatan itu Kapolres Lombok Tengah menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan di Simpang tiga mengelok, simpang tiga ungga dan simpang tiga pengga bahwa pada hari Jumat 10 Februari 2023 mulai pukul 07.30 wita sampai 14.00 wita akan dilakukan penutupan jalan dan diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tidak melalui jalur tersebut.

Ditanya terkait jumlah personil yang akan diterjunkan dalam pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI di Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah menjelaskan bahwa dalam pengamanan di Kabupaten Lombok Tengah Polres Lombok Tengah menerjunkan 459 personil yang terdiri dari personil gabungan.

__Posted on
February 9, 2023
__Categories
News