Bupati Serahkan Tropy Perdana WSBK Super Sport 600 CC

Lombok Tengah, – Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahari diberikan kesempatan menyerahkan trophy perdana kelas Super Sport 600 CC WSBK kepada para juara Super Sport asal Turki Can Onco, dan rider asal Kapan diposisi kedua dan juara ketiga Federico.

Penyerahan dilakukan di tribun pemenang yang berada di Paddock.Yang menarik, Bupati Lombok Tengah ikut disemprot pembalap.

Usai menyerahkan Trophy Bupati langsung meninjau stand informasi yang berada di Paddock.

Bupati mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah selalu mensupport kegiatan WSBK dan kegiatan lainnya di Sirkuit Mandalika.

Dia berharap agar pelaksanaan event internasional ini berjalan aman dan lancar.

Bupati menegaskan sampai hari kedua pelaksanaan WSBK berjalan dengan aman dan lancar, hal itu tidak lepas dari dukungan semua masyarakat Lombok Tengah terutama aparat keamanan TNI Polri, dibantu, Perhubungan, Pol PP dan juga Badan Keamanan Desa Kuta.

Tentu kata Bupati dihari ketiga hingga selesai pelaksanaan kegiatan WSBK tidak ada kendala apapun.

“Kita berharap di hari ketiga Race WSBK keamanan tetap terjamin karena itu butuh dukungan masyarakat Lombok Tengah khususnya dan NTB umumnya.” Ujarnya.

Sebagai tuan rumah kata Bupati, pemerintah daerah meminta kepada masyarakat untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penonton.

Kedepan dia berharap akan lahir pembalap pembalap hebat dari Lombok Tengah seperti halnya pembalap nasional.

“Sebagai tuan rumah tentu kami sangat bermimpi kelak akan ada pembalap lokal yang mampu berkibar namanya dikancah nasional dan internasional di even event WSBK maupun Moto GP di kampung sendiri” harapnya.

__Posted on
March 4, 2023
__Categories
News