Hadiah Utama Jalan Sehat Harlah Satu Abad NU Diserahkan

Lombok Tengah — Para peserta yang beruntung mendapat hadiah utama dalam kegiatan jalan sehat Satu Abad NU yang dilaksanakan oleh PC NU Lombok Tengah beberapa waktu lalu, kini sudah bisa senyum bahagia. Pasalnya, mereka kini sudah menerima hadiah yang mereka dapatkan. Adapun hadiah utama yang diberikan berupa lima paket umroh, tiga unit sepeda motor, sepuluh paket pemeriksaan dokter gratis dan satu unit mobil jenis Ayla.

Sekertaris Panitia Harlah Satu Abad NU, Suardi menegaskan saat ini seluruh peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama jalan sehat itu sudah tuntas diberikan. Panitia baru bisa memberikan hadiah tersebut saat ini, karena banyaknya kesibukan untuk kegiatan Harlah satu abad NU dan tentunya untuk hadiah mobil baru selesai di urus surat- suratnya.

“Hadiah utama sudah kita berikan kepada para peserta dan untuk mobil kita berikan saat ini karena sebelumnya kita harus menunggu surat- surat kendaraan agar lengkap,” ungkap Suardi saat ditemui usai menyerahkan hadiah mobil di Kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu kemarin (8/3)

Ia menegaskan dengan sudah diserahkannya hadiah ini, sebagai bukti acara yang dilaksanakan oleh PC NU Lombok Tengah dengan memberikan berbagai macam hadiah besar, bukan setingan atau tidak Pemberi Harapan Palsu (PHP) kepada masyarakat. “Setelah semua kita serahkan artinya tugas kita sudah selesai dan para peserta yang beruntung sudah mendapatkan hadiah,”tegasnya.

Disampaikan kegiatan jalan sehat yang dilakukan sebelumnya selain sebagai bentuk rasa cinta kepada para ulama, namun kegiatan jalan sehat ini oleh panitia menyediakan berbagai hadiah menarik. Mulai dari satu unit mobil, lima paket umrah, tiga sepeda motor, sepuluh paket pemeriksaan kesehatan gratis dan berbagai hadiah menarik lainnya. “Alhamdulilah semua kegiatan sudah berjalan dengan aman dan lancar,”terangnya.

Sementara itu, Hj Siti Suhaimah warga Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya yang mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran panitia Harlah Satu Abad NU. Ia mengaku sangat terharu dan seolah mimpi karena bisa mendapatkan hadiah mobil. “Terimakasih semua dan saya akan keliling bawa mobil ini ke desa- desa di Lombok Tengah sebagai bukti bahwa hadiah di jalan sehat harlah satu abad NU ini tidak PHP,”tegasnya.

Perempuan yang juga merupakan guru honorer di MI Raudatul Jannah Al Maarif Darek di bawah naungan Ponpes Manhalul Maarif pimpinan TGH Maarif Makmun Diranse ini mengaku sebelumnya banyak terdengar selentingan dari masyarakat jika hadiah utama hanya setingan. “Sekarang saya akan buktikan dengan berkeliling membawa mobil ini bahwa hadiah ini bukan PHP,”tegasnya.(*)

F.MENERIMA: Pemenang hadiah utama jalan sehat satu abad NU saat menerima hadiah utama satu unit mobil di kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu (8/3/2023)

__Posted on
March 8, 2023
__Categories
News