Kisah Sukses “Berawal dari Hobi Main Game, Hingga Menjadi Sumber Rezeki”

Lomboknesia.id – Lika-liku perjalanan menjadi gamer untuk mencapai kesuksesan memang tidak ada yang disangka, bahkan ada yang berawal dari hobi maen game hingga menghasilkan rejeki, hal inilah yang menjadi kisah sukses Achmad Akiang Owner BeJoraX Gaming dan Kingnet.

Achmad Akiang atau yang akrap di sapa dengan Akiang ini menceritakan, sejarah terbentuknya BeJorax gaming dan Kingnet awal mulanya berdiri pada tahun 2018 di Kota Mataram yang Lokasinya berada di jalan Panjitilar.

Dengan perkembangan dunia esport yang sangat cepat membuat Akiang berfikir untuk membuat tim esport yakitu BeJorax Gaming pada tahun 2018, pada tahun 2019 peminat di dunia esport terus berkembang di Mataram saat itu iya juga berfikir besarnya peluang bisnis di dunia esport itu sendiri dan akhirnya membuka warnet game yang bernama Kingnet.

“Tujuannya membuka warnet ini, berawal dari hobi maen game, jadi saya ini, usaha sekaligus menyalurkan hobi”Kata Akiang saat diwawancarai media, Selasa, (9/5/23).

Terkait arti nama King sendiri yang arti adalah Raja, jadi maksudnya, kata ia, ada harapan kedepan Kingnet ini bisa mengeluarkan gamer-gamer yang merajai dunia esport nantinya.

“Saya pengen, temen-teman yang sering bermain di kingnet ini menjadi salah satu perwakilan terbaik di dunia game” Tutupnya.

__Posted on
May 9, 2023
__Categories
Lifestyle