Bappenda Loteng Terjun langsung layani Pembayaran PBB-P2

Lombok Tengah-Badan Pendapatan daerah kabupaten Lombok Tengah Terjun langsung melayani pembayaran Pajak Bumi dan bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Alun-alun Tastura Kota praya Minggu 11 Juni 2023.

Kepala Badan Bappenda Lombok Tengah Baiq aluh windayu menyampaikan Kegiatan tersebut inisiasi dan Upaya Untuk mengoptimalkan Pajak PBB-P2 di tahun 2023.

“Kita berupaya memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat untuk membayar Pajak PBB-P2 sehingga Nanti PAD dari PBB bisa optimal, ” Ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bappenda juga melayani transaksi Non Tunai dengan QRIS dan M-Banking sehingga lebih Cashless dan memudahkan masyarakat jika tidak membawa uang Tunai untuk membayar pajak PBB-P2.

“Kita juga menyediakan transaksi Non Tunai juga untuk lebih memudahkan masyarakat dan juga kita memberikan souvenir jika ada masyarakat yg langsung bayar pajak, ” Terangnya.

Ia juga menambahkan ke depan bappenda loteng akan terus melakukan inovasi agar pelayanan semua jenis pajak bisa di Optimalkan sehingga Target PAD di tahun 2023 meningkat dari tahun sebelumnya.

“Kita terus melakukan inovasi ke depan agar PAD di tahun 2023 lebih meningkat dari sebelumnya, ” Tuturnya.

Salah satu masyarakat asal desa Prapen kecamatan praya ibu Siti merasa sangat terbantu dengan kehadiran Bappenda loteng dalam memberikan pelayanan pembayaran Pajak PBB-P2 karena dirinya bisa langsung membayar pajak sembari bersantai di alun alun Tastura praya.

“Saya merasa di mudahkan lah dengan kehadiran pelayanan bappenda apalagi dapat souvenir, semoga bisa dilakukan rutin harapannya, ” Pungkasnya.

__Posted on
June 11, 2023
__Categories
News