Tim Voli Lantas Mataram Juara Kapolresta Mataram Cup

Mataram, NTB – Semarak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 sangat terasa saat pagelaran Final Tournament Volly Kapolresta Mataram Cup antara Polsek Mataram Vs Sat Lantas Polresta Mataram yang dilaksanakan di Lapangan Volly Mapolresta Mataram. Selasa, (13/06/2023) sore

Diawali mulai pukul 16.00 wita dengan pertandingan perebutan juara 3 antara Sat Reskrim Polresta Mataram Vs Polsek Ampenan yang dimenangkan oleh Sat Reskrim Polresta Mataram dengan skor 2-0.

Selanjutnya pertandingan exhibition antara Bhayangkari Cabang Mataram Vs Polwan Polresta Mataram yang dimenangkan oleh Bhayangkari Cabang Mataram dengan skor 2-0.

Perebutan Juara 1 Final Tournament Volly Kapolresta Mataram Cup ini juga dimeriahkan dengan musik dangdut dibawakan oleh artis lokal Viana dan MC Bayu Anggoro.

Perebutan Juara 1 antara Sat Lantas Polresta Mataram Vs Polsek Mataram dimenangkan oleh Sat Lantas Polresta Mataram dengan skor 2-0, set pertama 25-15 dan set kedua 25-20.

Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko  selalu koordinator Tournament Volly Kapolresta Mataram Cup mengatakan bahwa kegiatan ini dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 1 Juli 2023 yang dilaksanakan selama 1 Minggu digelar di Lapangan Volly Mapolresta Mataram.

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh satuan kerja yang ada di Polresta Mataram beserta Polsek jajaran dan pertandingan exebhisi antara Polwan Vs Bhayangkari Cabang Mataram, kata Kompol Bowo

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan antar seluruh personel, selain itu juga personel diharapkan memiliki badan dan jiwa yang sehat sehingga siap melaksanakan tugas khususnya dalam persiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024.

Sesuai dengan tema ” Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, dan untuk keberhasilan Juara 1 kami bersyukur serta sebagai Kasat ” Selamat kepada seluruh personel Sat Lantas Polresta Mataram ” , semoga kedepan bisa dipertahankan dan menjadikan semangat motivasi dalam bertugas, pungkasnya.(*)

__Posted on
June 13, 2023
__Categories
News