Luar Biasa!! Bocah SD Dapat Undian Rumah di Jalan Sehat HUT PTAM Giri Menang ke-4

Lombok Barat – Muhammad Agha Ghaisan Hasan ditetapkan menjadi pemenang hadiah utama sebuah unit rumah pada jalan sehat dalam rangka HUT PTAM Giri Menang di Kantor Bupati Lombok Barat, Minggu (18/06/2023).

Bocah kelas VI SDN 2 Sigerongan Kecamatan Lingsar itu menjadi pemenang hadiah utama setelah nomor undian yang dipegangnya dibacakan Dirut PTAM Giri Menang, Lalu Ahmad Zaini (LAZ), didampingi Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid.

Agha sapaannya, merasa terharu dan tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya ketika mengetahui bahwa nomor undiannya terpilih dan ia memenangkan satu unit rumah.

“Tidak ada mimpi apa-apa Pak. Alhamdulillah rizki namanya Pak,” ujar siswa SDN 2 Sigerongan itu usai mendapat konci rumah secara simbolis.

Bocah kelahiran 7 April 2012 itu pun sangat bersyukur dengan hadiah utama yang didapatkan. Meski namanya jatuh sebagai peraih hadiah utama, namun dirinya akan menyerahkan sepenuhnya kepada orangtua.

Sementara Ibunda Agha, Nuriana juga mengaku sangat bersyukur atas rizki yang didapatkan buah hatinya.

“Nanti rumah itu atas nama Agha langsung. Rizki dia kan. Jadi investasi untuk dia ke depan. Gak capek kita pikirkan lagi kalau dia besar nanti,” tutur ibu muda 35 tahun itu.

Nuriana menceritakan, awalnya dia mengetahui agenda jalan sehat dalam rangka HUT PTAM Giri Menang ini dari tetangga. Kata dia, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti acara yang digelar di Kantor Bupati Lombok Barat itu. Tak berselang lama, salah satu keluarganya memberikan kupon undian untuk mereka sekeluarga.

“Saya dapat lima kupon. Jadi pas satu-satu. Saya sama suami dan tiga anak saya,” tuturnya.

Atas hadiah utama yang didapatkan anak sulungnya itu, istri dari Hasan Mahmud itu mengucapkan terimakasih banyak kepada PTAM Giri Menang. Semoga ke depan acara serupa akan kembali digelar.

“Terimakasih Pak LAZ. Semoga PTAM Giri Menang semakin baik,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PTAM Giri Menang, Lalu Ahmad Zaini menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga atas antusiasme dan partisipasi semua lapisan masyarakat.

“Jujur, saya begitu terharu melihat raut-raut keceriaan dan kebahagiaan yang terpancar dari setiap orang yang mengikuti kegiatan jalan sehat akbar ini. Sepanjang jalan tadi juga saya melihat banyak pedagang yang menuai berkah besar karena laris dagangannya,” tutur Pak LAZ sapaannya.

Acara ini kata LAZ, adalah sedikit persembahan dari PTAM Giri Menang untuk masyarakat, khususnya masyarakat Lombok Barat dan Kota Mataram. Ini sebagai bentuk rasa syukur di hari ulang tahun PTAM Giri Menang yang ke-43.

“Tunas ampure, mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan, serta kemacetan yang timbul karena membeludaknya antuasiasme masyarakat dalam kegiatan jalan sehat akbar ini. Saya pribadi juga tidak menyangka bahwa acara ini akan dihadiri oleh begitu banyak masyarakat yang berbondong-bondong hadir sejak pagi tadi,” ucapnya.

LAZ juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Lombok Barat dan Walikota Mataram beserta seluruh jajarannya. Begitu pun untuk seluruh sponsor dan semua elemen yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Bungkuk hormat terimakasih saya, untuk semua jajaran PT. Air Minum Giri Menang, panitia, petugas keamanan, petugas kebersihan, dan semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Andai ada kata yang lebih tinggi daripada terimakasih, tentu saya akan sampaikan kepada pelungguh sami, atas kerja keras dan dedikasi yang luar biasa atas kesuksesan terselenggaranya acara ini

Sekali lagi, bungkuk hormat terimakasih saya untuk pelungguh sami,” katanya di depan puluhan ribu peserta jalan sehat.

Selain hadiah utama berupa satu unit rumah, event Jalan Sehat HUT PTAM Giri Menang ke-43 juga menyiapkan hadiah lima voucher umrah, lima unit sepeda motor, tujuh sepeda gunung, dan puluhan hadiah menarik lainnya. (*)

__Posted on
June 18, 2023
__Categories
News