DPC PKB Lombok Tengah Santuni Ratusan anak yatim Warnai peringatan dan syukuran Harlah PKB Ke 25

Lombok Tengah- Dalam rangka memperingati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-25 tahun, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Lombok Tengah menggelar acara santunan kepada Ratusan anak yatim yang bertempat di Sekertariat DPC PKB Lombok Tengah.

ketua DPC PKB Lombok Tengah H. Lalu Pelita Putra menyampaikan Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan upaya partisipasi sosial dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang beruntung, khususnya anak yatim piatu di wilayah Lombok Tengah.

“Alhamdulillah di momentum peringatan Harlah PKB yang Ke-25 Ini kita bisa berbagi Kebahagiaan kepada anak yatim di Lombok Tengah, ” Ungkapnya, Sabtu 29 Juli 2023.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan santunan anak yatim piatu ini merupakan bagian dari komitmen PKB untuk berkontribusi positif dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Kegiatan santunan anak yatim piatu ini dan syukuran Harlah PKB yang ke 25 Ini juga menjadi momentum bagi PKB Lombok Tengah untuk meningkatkan peran dan kontribusinya dalam mengatasi masalah sosial dan kemanusiaan di wilayahnya.

Acara santunan diisi dengan berbagai kegiatan yang menghibur para anak yatim piatu, seperti pertunjukan Hadrah, serta pembagian hadiah dan bingkisan sebagai bentuk dukungan dan perhatian dari PKB Lombok Tengah.

Hadir dalam agenda tersebut Yang Ketua DPW PKB NTB H.Lalu Hadrian Irfani ,Ketua Dewan Syuro DPC PKB Lombok Tengah : TGH.Lalu Tamimi Khairi , H.Lalu Pelita Putra Ketua DPC PKB Lombok Tengah yang juga Sekretaris Fraksi PKB DPRD Prov. NTB , H. Lalu Sarjana, SH Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah dari PKB,Ketua Fraksi PKB DPRD Lombok Tengah dan semua Anggota fraksi PKB DPRD Lombok Tengah.

__Posted on
July 29, 2023
__Categories
News