Muhammad Najib Daud Muhsin Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Ponpes Darul Muhsinin Batujai

Lombok Tengah – Menjelang petang kemarin (16/10) kesibukan terlihat dalam rangka menyambut kedatangan Calon Presiden Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren Nurul Muhsinin Batujai, Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam seragam putih yang rapi, Ganjar yang di dampingi TGB Zainul Majdi melangkah dengan percaya diri. Ia telah mendengar tentang keunikan Ponpes Nurul Muhsinin Batujai dan ingin menjalin hubungan dengan pemimpinnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Muhsinin Batujai TGH. Daud Muhsin merupakan ulama karismatik alumni Al-Azhar Cairo, Mesir yang bijaksana dan disegani oleh masyarakat.

Sesampainya di gerbang utama, Ganjar Pranowo bersama TGB disambut langsung oleh Muhammad Najib Daud Muhsin, Ketua Harian di Ponpes Nurul Muhsinin Batujai yang merupakan putra TGH. Daud Muhsin.

Muhammad Najib Daud Muhsin yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil Praya Barat-Praya Barat Daya melalui PPP, kemudian mendampingi Ganjar Pranowo dan TGB menuju kediaman Tuan Guru yang terletak di area pesantren.

Terlihat Najib, sapaan akrab putra TGH. Daud Muhsin ini turut aktif berdiskusi dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo terkait bagaimana kepemimpinan Indonesia kedepannya.

“Saya sangat bersyukur bisa memiliki kesempatan berdiskusi dan bersilaturahmi dengan tokoh nasional sekaligus Calon Presiden Ganjar Pranowo. Beliau sosok yang tegas dan santun,” jelas Najib.

Dikatakan, Capres Ganjar Pranowo terharu mendengar pesan dan do’a dari TGH. Daud Muhsin. Menurutnya ini adalah momen bersejarah dimana ia bisa bersilaturrahmi dan didoakan.

Dalam suasana kebersamaan dan kegembiraan, seluruh santri Ponpes Nurul Muhsinin Batujai beserta masyarakat bergembira dengan kehadiran Ganjar Pranowo.

__Posted on
October 17, 2023
__Categories
News