Lombok Akan Jadi Tuan Rumah WIPO dan AWGIPC ke 71

Lomboknesia.id – Agenda berskala Internasional World Intellectual Property Organization (WIPO) dan 71st ASEAN Working Group on Intellectual Property Cooperation (AWGIPC) yang rencananya digelar di Lombok memang menjadi atensi penuh Menkumham Yasonna H. Laoly.

 

Giat yang yang nantinya akan di gelar pada Pullman Lombok Mandalika Beach Resort pada 4 – 12 November tahun ini tentu saja akan membahas agenda Kekayaan Intelektual yang akan dihadiri tak hanya dari negara-negara ASEAN, namun juga seluruh dunia.

 

Bertempat di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, Kamis (02/11), Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan yang didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ignatius Silalahi, hadir untuk undang langsung PJ Gubernur NTB yang akrab disapa Miq Gita untuk hadir langsung pada event WIPO dan 71th AWGIPC. Dimana nantinya PJ Gubernur NTB Lalu Gita yang akan memberikan Welcome Speech pada giat internasional tersebut.

 

Perlu di ketahui, bahwa WIPO dan AWGIPC bertujuan untuk menjaga kerjasama antar negara dengan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang berbasis Kekayaan Intelektual, sehingga produk asli daerah dan kekayaan geografis tetap terjaga hak nya.

__Posted on
November 2, 2023
__Categories
News