L Syahrul Apriyan Pimpin PMII Loteng periode 2023-2024

Lombok Tengah – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lombok Tengah (Loteng) Nusa Tenggara Barat melakukan agenda wajib Konferensi Cabang (Konfercab) ke XVII , yang bertempat di Ballroom Bupati Dalam Konferensi tersebut L Syahrul Apriyan terpilih menjadi Nahkoba baru PC PMII Kabupaten Lombok Tengah, periode 2023-2024.

ketua terpilih PC PMII Kabupaten Lombok Tengah L Syahrul Apriyan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader, karena sudah memberikan kepercayaan untuk menahkodai PMII di kabupaten Lombok Tengah.

“Terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban amanah sebagai ketua cabang PMII lombok Tengah, ” Tuturnya Minggu, 10 Desember 2023.
Ia berharap pasca Kofercab ini ketegangan dapat diregangkan kembali. Pemuda asal Tanak awu itu mengajak para kader untuk kembali membesarkan PMII dengan ikut memikirkan proses kaderisasi yang baik serta kontribusi kader yang masif.

“Lupakan bayang-bayang Konfercab yang dapat berdampak buruk. Ke depan kita fokus pada agenda kaderisasi demi kemajuan organisasi” pungkasnya.

__Posted on
December 11, 2023
__Categories
News