Gelar Konsolidasi, Ratusan Relawan Siap Antarkan AR ke Senayan

Mataram, NTB – Ratusan relawan DR. Ahmad Rusni (AR) menggelar konsolidasi bersama untuk menyatukan tekad mengantarkan Ahmad Rusni ke kursi DPR RI.

Kegiatan yang bertema Konsolidasi Relawan pulau lombok itu digelar pada Ahad (16/12/2023) di sekretariat Arus Foundation, jl. Tgh. Ali batu, lingkar selatan, kota Mataram.

Dihadapan sahabat relawan, Caleg DPR RI DR. Ahmad Rusni mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta dukungan semua relawan.

Caleg DPR RI dari PKS Daerah Pemilihan II NTB nomor urut 8 DR. Ahmad Rusni mengajak semua relawan untuk meluruskan niat untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Mari kita luruskan niat, agar Allah ridho kepada perjuangan kita, Insyaallah kita akan sambut kemenangan di Pileg 2024,”katanya.

Selain itu, Founder Arus Foundation ini juga akan selalu memperjuangkan hak lanjut usia dan yatim piatu (Lajuyapi).

Sementara, Ketua koordinator kecamatan (Korcam) Tanjung, Mahardin mengatakan saat ini semua sahabat relawan siap memenangkan AR mampu menembus kursi DPR RI.

“Kami yakini, beliau mampu membawa aspirasi masyarakat Babel ke DPR RI,”ujarnya.

Selain itu, Mahardin menjelaskan dengan semangat yang sangat massif, relawan siap antarkan AR duduk di kursi DPR RI.

“Semua relawan dan kader bergerak utk 5 ribu suara per kecamatan mengenalkan HR agar mengantarkan AR ke senayan,”kata Mahardin.

Dalam kesempatan itu, turut hadir sejumlah kordinator kecamatan (Korcam) se-pulau lombok dan sejumlah tokoh masyarakat (Toma), tokoh agama (Toga).

__Posted on
December 16, 2023
__Categories
Mataram, Politik