Kunker Ke Malang, Pemda Loteng Berkomitmen Tingkatkan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansinya

Lombok Tengah – Dalam Rangka meningkatan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah kunjungan kerja ke Kota Malang Jawa Timur.

Kedatangan Rombongan yang di pimpin langsung Wakil Bupati Lombok Tengah Dr Nursiah dan di dampingi Sekertaris Daerah HL.Firman Wijaya tersebut di terima langsung PJ Wali Kota Malang di ruang sidang balai kota Malang, Rabu 24/01/2024.

Wakil Bupati Lombok Tengah Menyampaikan, silaturrahmi ini menjadi bekal pemkab Lombok tengah dengan tugas masing-masing.

“Ia berharap segala yang bermanfaat dari kota malang akan bisa di tiru dan bisa diterapkan di Lombok Tengah”,kata wakil Bupati Lombok Tengah.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan, niat kami datang ke kota malang untuk belajar dan berkonsultasi tentang penanganan, Peningkatan dan Percepatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi pemerintah SAKIP.

“Kami belajar dan konsultasi tentang penanganan peningkatan dan percepatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi pemerintah SAKIP”,ucapnya.

Apalagi Lombok Tengah sudah mempunyai Mandalika sebagai urat nadi ekonomi dan sudah terkenal di kancah Nasional maupun Internasional dan hal tersebut menjadi pembelajaran juga bagi Kota Malang untuk bisa belajar ke Lombok Tengah.

__Posted on
January 24, 2024
__Categories
News