Polres Loteng Berikan Pengamanan Simulasi Pemungutan dan Pengitungan Suara Pemilu 2024

Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat melakukan pengamanan kegiatan simulasi pemungutan dan pengitungan suara Pemilu 2024 di Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Minggu (28/1).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat terkait, termasuk ketua KPU Kabupaten Lombok Tengah, Kabag Ops Polres Lombok Tengah, Kasat Intelkam Polres Lombok Tengah, Komisioner Bawaslu, Danramil, Kasi Humas.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto, S.H mengapresiasi KPU atas kegiatan simulasi yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memahami pelaksanaan Pemilu yang tinggal 18 hari lagi.

“Kami dari Polres Lombok Tengah sangat mengapresiasi kegiatan simulasi yang dilaksanakan oleh KPU Lombok Tengah,” kata Kabag Ops.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut AKP Hery selaku Karendal Operasi Mantap Brata juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari bersatu untuk sukseskan Pemilu 2024 dengan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu,” imbuhnya.

Situasi kegiatan simulasi pemungutan dan pengitungan suara di TPS 17 Leneng, Kelurahan Praya berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

__Posted on
January 28, 2024
__Categories
News