Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri Melantik 7 Kepala Dinas

Lombok Tengah– Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri melantik 7 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Daerah Lombok Tengah. Pelantikan tersebut berlangsung di Ballroom Kantor Bupati, Rabu, 31/01/24.

Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi kepala dinas dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah lama kosong.

Para pejabat Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya, Lalu Sungkul sebagai Kadis Pariwisata Lombok Tengah, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pujut.

Kemudian Nurjaman sebagai Kadis Kelautan dan perikanan yang sebelumnya menjabat Sekretaris BKSDM Lombok Tengah.

Selanjutnya, Lalu Herdan sebagai Kadis Perhubungan yang sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu pada inspektorat Lombok Tengah.

Lalu Sarkin Junaidi dilantik menjadi Kadis Lingkungan Hidup Lombok Tengah yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ekonomi Setda Lombok Tengah.

Kemudian Irman sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bapedda Lombok Tengah.

Supriadin sebagai Kadis Perkim yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Lombok Tengah.

Terakhir, H. Masnun sebagai Kadis Sosial yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pringgarata.

Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri, dalam sambutannya menyampaikan para pejabat yang dilantik ini diharapkan nantinya bisa bersinergi dengan bawahannya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Tak hanya itu Bupati menegaskan, jabatan adalah amanah yang sangat penting untuk dijalankan dengan baik dan maksimal, agar membawa nilai positif terhadap pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah.

“Jabatan ini adalah amanah, tolong dijalankan dengan baik dan maksimal, jangan jumawa dengan posisi yang anda pimpin saat ini” sampainya.

Selain itu, orang nomor 1 di Kabupaten Lombok Tengah ini berpesan agar ketika ada persoalan di dinas tersebut, harus segera diselesaikan dengan bijak dan terarah.

“Ketika ada persoalan, selesaikan dengan bijaksana” ungkapnya.

Tak sampai disitu, trobosan dan inovasi juga penting agar dinas yang dipimpin bisa berkembang dan memberikan contoh kepada daerah lain.

__Posted on
January 31, 2024
__Categories
News