Swiss-Belhotel International Menyambut Keberuntungan Tahun Naga Kayu dengan Berbagai Penawaran Spesial di Bali dan Lombok

Lombok Tengah – Memasuki musim liburan Imlek, Swiss-Belhotel International di area Bali & Lombok merekomendasikan tempat terbaik di Bali & Lombok untuk merayakan momen istimewa ini dengan pengalaman istimewa yang dirancang khusus untuk merajut kehangatan keluarga dan keceriaan tahun baru.

Dengan sentuhan khusus yang tentunya untuk memberikan pengalaman yang berkesan di Tahun Naga Kayu, Swiss-Belhotel International properti di Bali serangkaian penawaran eksklusif yang akan memenuhi selera dan kebutuhan masyarakat yang ditawarkan mulai dari Rp 1.100.000 net per malam hingga paket makan malam yang ditawarkan mulai dari Rp 100.000 net per orang.

Berbagai penawaran kuliner spesial yang menyajikan aneka menu prasmanan khas Imlek ini tersedia mulai dari IDR 100,000, di Swiss-Belcourt Lombok. Sementara itu, di Zest Hotel Legian menyediakan makan malam prasmanan seharga IDR 135,000 net per orang.

Bagi para penikmat BBQ Swiss-Belhotel Tuban menghadirkan BBQ festival seharga IDR 250,000 per orang. Sementara bagi masyarakat yang ingin merayakan imlek dengan suasana pulau yang romantis di MĀUA Nusa Penida, dapat menikmati makan malam spesial seharga IDR 650,000 net per orang dengan latar belakang pemandangan teluk Gamat yang memukau

Bagi masyarakat yang ingin merayakan imlek dengan paket menginap 3 hari 2 malam di destinasi yang memikat hati, Swiss-Belinn Legian menawarkan paket spesial seharga IDR 1,510,000, sementara bagi yang mencari akomodasi di lokasi strategis seperti Sunset Road and area Kuta, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta menawarkan paket seharga IDR 1,670,000 net dan paket eksklusif makan malam dan menginap selama 3 hari 2 malam se harga IDR 1,100,000 yang cocok untuk keluarga dinamis juga tersedia di Swiss-Belexpress Kuta.

Sementara bagi menginginkan suasana liburan, Swiss-Belresort Pecatu menawarkan pemandangan hijau bukit golf Pecatu dan paket menginap seharga IDR 1,255,000 net per malam.

__Posted on
February 2, 2024
__Categories
News