Bupati Loteng Dan Istri Berikan Hak Pilihnya di TPS 14 Ujan Rintis

Lombok Tengah – Bupati Lombok Tengah, H L Pathul Bahri mencoblos di TPS 14 Dusun Ujan Rintis, Desa Mertak Tombok, Kecamatan Praya Lombok Tengah, Rabu 14 Januari 2024.

Dengan percaya diri, Pathul Bahri memasuki lokasi TPS didampingi istrinya, Baiq Nurul Aini Pathul Bahri menuju bilik surat suara.

Usai mencoblos orang nomor satu di Gumi Tatas Tuhu Trasna itu kemudian memasukkan 5 kertas surat suara ke 5 kotaknya.

Usai melakukan pencoblosan, dihadapan awak media Pathul Bahri menyampaikan bahwa pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 berjalan aman dan lancar.

“Kami melihat seluruh proses pelaksanaan dan kegiatan pemilu tahun ini alhamdulillah berjalan dengan lancar.” Ujar Pathul Bahri.

Dikatakannya, Pemilihan umum tahun 2024 ini sudah berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

“Tugas tugas sebagai anak bangsa ini kami lihat telah selesai.”

“Mudah mudahan siapapun yang menjadi DPRD Kabupaten tentu orang orang yang mengedepankan segala proses dan kegiatan, mengedepankan hak hak demokrasi ini dan kami berpesan semoga aman, tentram, dan seluruh kita menjaga kodisi dan keamanan masyarakat.” Imbuh ketua DPD I Partai Gerindra NTB itu.

Pathul Bahri yang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk tidak Golput.

“Kami menghimbau kepada rekan rekan milenial, para intelektual supaya mengajak keluarga dan masyarakatnya untuk tidak menjadi golongan putih atau golput, sehingga persentase pemilihan tahun ini bisa mudah mudahan minimal tetap atau meningkat.” Pesannya.

__Posted on
February 14, 2024
__Categories
News