Adira Finance Area Bali dan Nusa Tenggara Raih Pertumbuhan Pembiayaan 58% di Tahun 2023

Mataram – PT Adira Dinamika Multifinance,Tbk.(AdiraFinance) AreaBali Nusa Tenggara capai pertumbuhan pembiayaan yang signifikan, ditandai dengan meningkatnya pembiayaan baru sebesar 58%  menjadi Rp2,4 triliun. Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil masing-masing sebesar 90% dan 47% ,sementara non otomotif tumbuh sebesar 16%.

“Pertumbuhan yang kuat ini didorong oleh strategi pemasaran yang efektif, inovasi produk & program, serta komitmen perusahaan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan finansial para pelanggan, khususnya yang berada di Area Bali Nusa Tenggara (BNT)” ucap Adhika Baluh Sempana, Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara Adira Finance.

 

Dalam rangka menghadirkan solusi finansial yang inovatif, Adira Finance kembali menyelenggarakan pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)”. Adira Expo 2024, merupakan offline event yang menyediakan berbagai penawaran serta keuntungan menarik bagi konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan mobil (baru/bekas), motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, durables (elektronik & sepeda listrik) di Adira Finance, baik secara konvensional maupun berprinsip syariah. Pameran Adira Expo 2024 akan diselenggarakan pada 27 – 29 Maret 2024 di Lotte Mart Mataram, Nusa Tenggara Barat.

 

Pada pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan benefit seperti bunga rendah mulai 1,99% p.a, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval di tempat, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat. UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi konsumen setia Adira Finance, yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024. Ratusan konsumen akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ketanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024. Selain fasilitas pembiayaan, di Adira Expo pengunjung juga bisa mengikuti Fashion Show, dan lomba karaoke.

Lebih lanjut, bagi konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah umrah dan telah melakukan transaksi pada Pameran Adira Expo 2024, wajib melakukan claim reward melalui aplikasi Adiraku agar bisa mengikuti program undian UMRAH Untuk Sahabat. Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumen juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan berbagai cara, diantaranya: melakukan pembelian asuransi microinsurance atau perpanjangan asuransi yang akan langsung mendapatkan kupon undian, dan juga bisa melalui penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. Adapun tahapannya sebagai berikut:

  • Login aplikasi Adiraku
  • Pada halaman Beranda, klik menu adira poin
  • Pada halaman adira poin ,klik banner Undian Umrah
  • Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon
  • Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin
  • Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.
  • Penukaran adira poin hanya dapat dilakukan diadiraku versi terbaru

“Program UMRAH Untuk Sahabat ini dirancang sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan atas kesetiaannya memilih pembiayaan Adira Finance. Kami berharap program ini tidak hanya memberikan pengalaman spiritual yang berkesan tetapi juga memperkuat hubungan kami dengan para pelanggan. Untuk berbagai kebutuhan, #AdirainAja” tutup Adhika

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. Pameran Adira Expo akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Kunjungi mediasosial Adira Finance untuk mengetahui jadwal Pameran Sobat Adira Expodi kota lainnya.

TentangAdiraFinance

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT. Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon diperusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup pelanggan, mulai dari otomotif (mobil dan motor), alat berat, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), pembiayaan umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Untuk simulasi kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024 dan pengajuan kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024-form.

Adira Finance memiliki 471 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan pelanggan digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody’s lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani 2 juta pelanggan aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp 55,7 triliun (2023). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id.

__Posted on
March 22, 2024
__Categories
Lifestyle, Mataram, News