ITDC Gelar Nonton Bareng Piala Asia U-23 Indonesia vs Australia Di Bazar Mandalika

Lombok Tengah –   Dalam rangka menyemarakkan lanjutan piala Asia U-23, khususnya pertandingan antara Indonesia dan Australia. InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) menggelar Nonton Bareng (Nobar) di Bazaar Mandalika, kamis 18/4/2024.

Warga sekitar kawasan sangat antusias menyaksikan pertandingan Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Australia.

Para penonton yang hadir di halaman bazar mandalika lombok tengah mendapatkan voucher gratis makan, yang bisa di tukar di lokasi Nobar.

Setelah mulai babak pertama berlangsung  keramaian sudah terlihat, dan para penonton terus memberikan dukungan untuk timnas Indonesia.

Berjalannya babak pertama beberapa peluang terbaik untuk kedua tim terus di perlihatkan. Memasuki menit ke-21 Indonesia mendapat hukuman penalti.

Eksekusi pinalti  dapat di antisipasi dengan baik oleh Kiper Ernando Ari kemudian menjadi pahlawan Indonesia, membuat Australia gagal memecah kebuntuan.

Pertandingan terus berlangsung, dimana pada menet ke 45 Timnas Indonesia Mampu mencetak gol melalui sundulan Komang Teguh. Hingga babak pertama selesai Indonesia masih unggul dengan skor 1-0.

Para penonton di kawasan Bazar mandalika terus memberikan dukungan hingga babak kedua berlangsung. Semakin malam para penonton terus bertambah meramaikan area Bazar Mandalika.

Di babak kedua berlangsung Australia menggempur habis-habisan timnas Indonesia. Timnas Indonesia U-23 mampu menahan gempuran dengan baik.

Beberapa serangan dari Australia bisa di patahkan oleh timnas Indonesia, pertandingan pun semakin seru dan sengit di babak kedua.

Memasuki babak kedua berakhir
Timnas Indonesia bisa menjaga keunggulan 1-0. Di masa injury time, pemain-pemain Timnas Indonesia berjuang keras untuk bertahan.

Tekanan Australia terus berlanjut hingga menit-menit akhir pertandingan. Timnas Indonesia U-23 berhasil bertahan dengan baik dan mempertahankan keunggulan 1-0.

__Posted on
April 19, 2024
__Categories
News