Harga Tiket MotoGP 2024 Diskon Hingga 50 Persen Selama Periode Early Bird

Jakarta, – MotoGP 2024 – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP), yang digelar oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), siap dijual untuk tiket early bird hari ini, 26 April 2024 hingga 5 Mei 2024. Special price selama periode early bird, mulai dari Rp 350.000, dan tersedia sangat terbatas.

Beberapa kategori tiket MotoGP 2024 – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) yang tersedia yaitu: Premium Grandstand (Zona A, B, J, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), dan Festival – GA. Tiket Premium Grandstand Zone A (Sabtu – Minggu) dibanderol dengan harga Rp 1.250.000, Premium Grandstand Zone B (Sabtu – Minggu) Rp 1.150.000, sementara zone Premium Grandstand J, K (Sabtu – Minggu) dibanderol dengan harga Rp 1.000.000.
Untuk Regular Grandstand Zone C (Sabtu – Minggu) Rp 750.000, Regular Grandstand Zone D, H, I (Sabtu – Minggu) Rp 500.000, Regular Grandstand Zone E, F, G (Sabtu – Minggu) Rp 400.000. Selain itu, Tiket Festival (Sabtu – Minggu) dibanderol dengan harga Rp 350.000.

Direktur Utama ITDC Ari Respati menyatakan, “Periode Early Bird ini memberikan kesempatan bagi para pecinta balap motor untuk mendapatkan tiket dengan harga yang terjangkau, sehingga para penggemar balap dapat turut serta meramaikan kemeriahan MotoGP 2024 – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP). Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman balap yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.”

ITDC dan MGPA menyediakan website resmi untuk pembelian tiket MotoGP 2024 – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP). “Kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli tiket secara praktis dan dapat merasakan langsung pengalaman seru dari Pertamina Grand Prix of Indonesia,” imbuh Ari.

Pembelian tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia periode early bird dapat diakses melalui platform resmi www.themandalikagp.com.

Sementara itu, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, “Dengan harga terjangkau, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut serta dalam kemeriahan ajang balap motor paling bergengsi, MotoGP 2024 – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP), dengan hadir langsung ke Pertamina Mandalika International Circuit.”

IndonesianGP 2024, akan berlangsung pada 27-29 September 2024 mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Tidak hanya menawarkan aksi balap motor yang seru, tetapi juga menyajikan berbagai side event menarik.

Dimana pengunjung dapat menikmati festival F&B, pertunjukan live music, bazar merchandise, dan masih banyak lagi. Side event ini tentunya memberikan pengalaman bagi para penggemar dan pengunjung.

Gelaran IndonesianGP 2024 adalah gelaran keempat di Pertamina Mandalika International Circuit. Kesuksesan ini, tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat NTB dan pengembangan kawasan The Mandalika. Hal ini, menarik minat banyak penyelenggara event otomotif dan olahraga lainnya.

Dengan dukungan dan partisipasi masyarakat Indonesia, kami yakin bahwa IndonesianGP 2024 akan kembali mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

Konsistensi event ini, menjadikan magnet bagi penggiat event, dan investor, baik dalam skala nasional maupun internasional, yang akan mendukung pengembangan kawasan The Mandalika, sebagai sport & entertainment destination di Indonesia,” tutup Ari.

__Posted on
April 27, 2024
__Categories
News